Menanti Reaksi Nyonya Tua Pasca Penalti 15 Poin Jelang Laga Kandang Melawan Atalanta

Gila BolaJuventus berada dalam kondisi yang jauh dari ideal jelang laga lanjutan Serie A mereka di kandang melawan Atalanta di Juventus Stadium pada Senin (23/1) dini hari WIB di tengah hukuman mereka dari FIGC.

Memang muncul berita menggemparkan pagi ini ketika Juventus secara resmi dihukum FIGC dengan pengurangan 15 poin atas kecurangan laporan keuangan yang dilakukan para pengurus mereka yang sudah jauh-jauh hari mengundurkan diri.

Akibatnya Nyonya Tua sekarang turun ke peringkat ke-10 dengan penurunan poin itu yang membuat peluang mereka sangat tipis untuk bisa lolos ke sepak bola Eropa musim depan, di saat para mantan pejabat klub seperti Andrea Agnelli, Pavel Nedved, hingga Fabio Patarici semua sudah dihukum oleh FIGC.

Masih ada peluang banding bagi Juventus, dan sementara mereka akan menunggu untuk itu serta saat ini memilih untuk bungkam atas hukuman mereka, menarik untuk dilihat bagaimana reaksi tim Massimiliano Allegri jelang laga kandang mereka melawan Atalanta.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ini akan menjadi ujian yang sulit bagi Bianconeri karena pasukan Gian Piero Gasperini berada dalam performa luar biasa saat ini, menang beruntun di tiga laga terbaru mereka dan mencetak 13 gol di dua laga terakhir mereka, menang 8-2 atas Salernitana di Serie A dan 5-2 atas Spezia di Coppa Italia!

Dusan Vlahovic Masih Diragukan

Juventus masih belum bisa turun dengan kekuatan terbaik mereka di sini karena trio bintang utama mereka Dusan Vlahovic, Paul Pogba dan Juan Cuadrado diragukan untuk pertandingan ini karena cedera.

Duo Leonardo Bonucci dan Kaio Jorge masih menjadi kendala cedera dan pemain absen bagi tim Max Allegri, yang akan mencari reaksi dari kekalahan 5-1 mereka dari Napoli di laga sebelumnya.

Juventus kemungkinan akan turun dengan formasi 3-5-2 di laga ini dengan Angel di Maria akan mendampingi Arkadiusz Milik di lini depan, dengan Weston McKennie dan Filip Kostic menopang di kedua sisi wing back.

Atalanta Hampir Kekuatan Penuh

Manajer Gian Piero Gasperini akan membanggakan skuad yang hampir penuh untuk diseleksi karena hanya Teun Koopmeiners yang harus absen di pertandingan ini karena diskors.

Ketiadaannya kemungkinan akan digantikan Ederson yang akan bermitra dengan Marten de Roon di lini tengah, sementara Davide Zappacosta dan Matteo Ruggeri akan bermain di kedua sisi sayap.

Untuk trio serangan akan ditempati Ademola Lookman, Rasmus Holjund, dan Jeremie Boga yang semua akan berharap untuk mempertahankan kinerja produktif mereka belakangan ini.

Prediksi Juventus vs Atalanta

Juventus mengambil sikap diam atas kasus yang menimpa mereka saat ini, tapi pastinya bahwa itu akan sedikit banyak mempengaruhi mereka di ruang ganti, sehingga menarik untuk melihat reaksi tim Max Allegri di sini.

Juventus sempat berada dalam performa domestik yang luar biasa, menang beruntun di delapan pertandingan dan semua dengan catatan clean sheet, sebelum diberondong lima gol oleh Napoli di akhir pekan lalu.

Atalanta justru kini berada dalam kinerja ofensif yang luar biasa, mencetak 17 gol di empat pertandingan mereka pasca jeda Piala Dunia, dan memenangkan tiga laga terbaru mereka di semua kompetisi.

Juventus belum pernah kalah di kandang musim ini, namun jika mereka tidak bisa menyikapi masalah mereka di luar lapangan dengan benar, ini bisa berakhir buruk bagi pasukan Massimiliano Allegri.

Prediksi Skor : Juventus 1-2 Atalanta

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTanpa Casemiro, Bisa Hentikan Ledakan Dahsyat Meriam London, Setan Merah?
SelanjutnyaBarcelona Bidik Enam Kemenangan Beruntun Saat Jamu Tim Asal Kota Madrid Ini