Merosot Drastis Pasca Piala Dunia, AC Milan Kini Ingin Borong Dua Penyerang Liga Inggris

Gila Bola – Manajer Stefano Pioli dibuat kecewa dan marah besar ketika timnya AC Milan secara mengejutkan dibantai Lazio dengan skor 4-0 di Olimpico, padahal tuan rumah bermain tanpa striker andalan Ciro Immobile.

Itu adalah salah satu dari serangkaian penurunan performa yang tajam dari Olivier Giroud dan kawan-kawan, yang sekarang sudah tanpa kemenangan di lima laga terakhir mereka di semua kompetisi, kalah tiga kali.

Harapan gelar AC Milan pun sekarang bisa semakin menipis karena mereka sudah tertinggal 12 poin jauhnya dari Napoli setelah 19 pertandingan dan manajer Stefano Pioli kini berharap bisa meningkatkan skuadnya di sisa waktu jendela transfer Januari.

Minati Dua Penyerang Liga Inggris

Menurut berita yang diungkap Kaveh Solhekol dari SKy Sports, AC Milan sekarang tertarik untuk mengontrak Christian Pulisic dari Chelsea dan Allan Saint-Maximin dari Newcastle United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kebetulan kedua pemain itu bisa tersedia di jendela transfer Januari ini dan manajer Stefano Pioli ingin memanfaatkannya dengan mengajukan kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian untuk keduanya.

Tambahan pemain baru memang dibutuhkan karena AC Milan terlalu banyak mengandalkan Olivier Giroud (9 gol) dan Rafael Leao (9 gol) untuk mencetak gol, sementara penyerang lain seperti Junior Messias (3), Ante Rebic (3), Alexis Saemelaekers (2), dan Divock Origi (1) tidak cukup memberi banyak bantuan.

Christian Pulisic

Chelsea telah luar biasa boros di jendela transfer Januari ini termasuk mengontrak empat penyerang baru yaitu membeli Mykhaylo Mudryk, David Datro Fofana, dan Noni Madueke, selain meminjam Joao Felix.

Terlalu banyaknya stok penyerang membuat manajer Graham Potter melakukan pembersihan pada skuadnya dan Christian Pulisic di antara pemain yang dikaitkan dengan kepergian dari klub.

Kontrak penyerang Amerika itu di Stamford Bridge akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan dengan kontraknya tidak akan diperpanjang, dia sangat mungkin dilepas di jendela transfer Januari ini atau musim panas mendatang.

Allan Saint-Maximin

Baru-baru ini Fabrizio Romano memberitakan bahwa Newcastle United telah melakukan pendekatan untuk bisa mengontrak Anthony Gordon dari Evertin di jendela tansfer Januari ini.

Laporan lebih lanjut kemudian menyebutkan bahwa jika berhasil mengontrak pemain berusia 21 tahun itu, The Magpies akan bersedia untuk mendengarkan tawaran bagi Allan Saint-Maximin.

Namun diragukan apakah AC Milan bisa memenuhi bandrolnya jika mereka ingin mengontrak pemain Perancis itu dengan transfer permanen karena harganya diperkirakan akan melebihi Rp 1 Trilyun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPiala FA : Big Match Duel Guru Murid, Pep Guardiola vs Mikel Arteta, Siapa Menang?
SelanjutnyaWaduh, Chelsea Bisa Gigit Jari Nih Soal Enzo Fernandez!