Piala FA : Big Match Duel Guru Murid, Pep Guardiola vs Mikel Arteta, Siapa Menang?

Gila Bola – Pertarungan guru dan murid bakal tersaji di putaran keempat Piala FA saat Pep Guardiola dengan Manchester City-nya akan menjamu mantan asistennya Mikel Arteta yang datang bersama Arsenal untuk melawat ke Etihad pada Sabtu (28/1) dini hari WIB.

Keduanya saat ini merupakan petarung terkuat untuk gelar Premier League, namun sebelum keduanya bertemu di Liga Inggris, Manchester City dan Arsenal akan memperbarui persaingan mereka di putaran keempat Piala FA.

The Citizens, yang sempat kalah 2-1 di derby Manchester melawan United, telah bangkit untuk meraih dua kemenangan beruntun melawan Tottenham Hotspur (4-2) dan Wolves (3-0) di Premier League.

The Gunners, sementara itu, meraih kemenangan penting dengan skor 3-2 atas Manchester United untuk semakin mempertegas keunggulan mereka di puncak klasemen Premier League.

City Punya Kekuatan Penuh

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pep Guardiola memiliki kekuatan penuh untuk pertandingan ini karena Manchester City seharusnya tidak memiliki kekhawatiran cedera maupun suspensi menjelang pertandingan ini.

Menghadapi The Gunners yang onfire, bos Catalan tidak bisa main-main di pertandingan ini dan akan berusaha menurunkan kekuatan yang bisa memberinya kemenangan, termasuk Riyad Mahrez dan Julian Alvarez yang tampil bagus di laga sebelumnya melawan Chelsea.

Namun beberapa pilar kemungkinan akan diistirahatkan seperti penjaga gawang Ederson Moraes, bek sayap Joao Cancelo, playmaker Kevin de Bruyne, dan striker Erling Braut Haaland.

Dua Pemain Masih Absen

Arsenal, sementara itu, tidak memiliki masalah cedera baru, jadi Gabriel Jesus dan Reiss Nelson tetap menjadi kendala absen bagi Mikel Arteta karena cedera, sementara Mohamed Elneny diragukan.

Bos Spanyol dapat memberikan starter pertama untuk rekrutan anyar Januari timnya yaitu mantan penyerang Brighton Leandro Trossard dan eks bek tengah Spezia Jakub Kiwior.

Eddie Nketiah kemungkinan akan tetap dipercaya memimpin serangan dengan para pemain seperti Emile Smit Rowe, Takehiro Tomiyasu, dan kiper cadangan Matt Turner diharapkan bisa mendapatkan kesempatan bermain di sini.

Prediksi Manchester City vs Arsenal

Manchester City memiliki rekor luar biasa melawan Arsenal baru-baru ini, telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan The Gunners di semua kompetisi.

Namun jelas Arsenal musim ini bukanlah tim yang sama seperti mereka di tahun-tahun lalu, dan gol kemenangan di menit akhir melawan Manchester United di akhir pekan menunjukkan kekuatan mentalitas yang mereka miliki saat ini.

Manchester City telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Arsenal di semua kompetisi, dan dengan mempertimbangkan perbedaan kedalaman skuad di antara kedua tim, kami mendukung tuan rumah untuk menang di sini.

Prediksi Skor : Manchester City 2-1 Arsenal

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Menang, Ousmane Dembele Diganjar Pujian Selangit dari Xavi
SelanjutnyaMerosot Drastis Pasca Piala Dunia, AC Milan Kini Ingin Borong Dua Penyerang Liga Inggris