Barcelona Menang, Ousmane Dembele Diganjar Pujian Selangit dari Xavi

Gila BolaOusmane Dembele menjadi bintang Barcelona di Copa del Rey. Xavi Hernandez selaku pelatih memberikan pujian khusus untuk sang pemain.

Barcelona bertemu klub Liga Spanyol lainnya Real Sociedad di perempat final Copa del Rey, Kamis (26/1) dini hari WIB. Bermain di Camp Nou, klub sepak bola asal Catalan menang tipis 1-0 dalam laga ini.

Satu-satunya gol tercipta melalui Ousmane Dembele menit ke-52. Dengan kemenangan atas Real Sociedad. Barcelona sekarang melaju ke semifinal Copa del Rey. Jelang pertandingan, Xavi Hernandez menilai pesepak bola asal Perancis bukan pemain yang sembarangan.

Ousmane Dembele Bukan Pemain Sembarangan

Dalam pertandingan Dembele tampil mengesankan, dan bisa memberikan beberapa peluang untuk rekan satu timnya di Barcelona. Namun, golnya sudah cukup mengantarkan raksasa Liga Spanyol ke semifinal Copa del Rey.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Usai pertandingan Xavi Hernandez langsung memuji penampilannya. Dikutip dari Football Espana, sang pelatih mengatakan penampilan Ousmane Dembele bukan hari ini saja bagus melawan Real Sociedad. Menurutnya, sejak dia datang ke Camp Nou sebagai pelatih pemain yang berkembang pesat.

Xavi menyebutkan dalam diri Dembele ada banyak kualitas. Dia bahkan mengungkapkan bahwa sang pemain sudah tak perlu diragukan lagi dan pemain yang mampu membuat bek lawan menderita.

Dapat Pujian dari Rekan Setim 

Bukan cuma Xavi Hernandez saja yang memuji penampilan Ousmane Dembele di perempat final Copa del Rey. Pujian juga datang dari Alejandro Balde di mana sang pemain senang punya rekan satu tim seperti eks pemain Borussia Dortmund.

Alejandro Balde mengatakan punya pemain seperti Dembele sangat membanggakan. Menurutnya, pesepak bola berusia 25 tahun punya banyak kualitas dan banyak membantu Barcelona dalam hal menyerang.

Musim ini, Ousmane Dembele telah bermain dalam 26 pertandingan di semua kompetisi untuk Barcelona. Selain itu, mencetak 7 gol dan 7 assist.

Barcelona Bisa Raih Trofi Lagi

Keberhasilan Barcelona mengalahkan Real Sociedad membuat Blaugrana sekarang sudah ke semifinal Copa del Rey. Artinya, mereka dalam waktu dekat bisa menangkan trofi lagi.

Sebelumnya Barca di bawah asuhan Xavi Hernandez telah memenangkan Piala Super Spanyol. Tak tanggung-tanggung mereka mampu kalahkan Real Madrid.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHimbauan Diego Simeone untuk Pemain Atletico Madrid Jelang Copa del Rey
SelanjutnyaPiala FA : Big Match Duel Guru Murid, Pep Guardiola vs Mikel Arteta, Siapa Menang?