Himbauan Diego Simeone untuk Pemain Atletico Madrid Jelang Copa del Rey

Gila Bola – Juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan peringatan ke anak asuhnya di ajang Copa del Rey agar tak berkonsentrasi menjaga satu pemain.

Atletico Madrid akan menghadapi Real Madrid di babak perempat final Copa del Rey, Jumat (27/1) dini hari WIB. Duel kedua tim berlangsung di Santiago Bernabeu.

Alhasil, pertandingan bakal seru karena bertajuk Derby Madrid dan keduanya merupakan dua tim papan atas Liga Spanyol. Menjelang pertandingan, Diego Simeone wanti-wanti ke pemain Los Rojiblancos agar fokus ke semua pemain lawan.

Hindari Fokus ke Vinicius Junior

Real Madrid adalah salah satu tim besar di dunia dan Liga Spanyol. Selain nama Karim Benzema, Los Blancos punya Vinicius Junior. Pesepak bola asal Brasil telah tampil konsisten. Tercatat sudah mengemas 11 gol dan 5 assist di semua kompetisi.

Menjelang pertandingan Copa del Rey, Simeone minta anak asuhnya hindari memberikan penjagaan ekstra ke Vinicius. Dikutip dari Sportsmax, pelatih sepak bola asal Argentina mengatakan dia pikirkan Real Madrid sebagai sbeuah tim. Menurutnya, mereka punya alat yang bagus untuk bersaing.

Diego Simeone juga menjelaskan Real Madrid adalah tim yang kompetitif. Dia ingin agar anak asuhnya menunjukkan kekuatan Atletico Madrid dan antusias tinggi untuk menangkan pertandingan.

Diego Simeone Puas dengan Penampilan Tim

Jeda Piala Dunia 2022 rupanya memberikan dampak yang positif juga untuk klub-klub besar di Eropa. Salah satunya adalah Atletico Madrid. Tercatat dari tujuh laga di mana lima di antaranya berhasil dimenangkan.

Diego Simeone menilai Atletico sekarang jauh lebih ofensif dan bagus sebagai sebuah tim. Kini yang dia harapkan adalah agar Los Rojiblancos bisa memenangkan pertandingan di perempat final Copa del Rey.

Dalam pertandingan nanti, Memphis Depay yang barus saja diboyong oleh Atletico bisa menjalani debutnya.

Atletico Madrid di Copa del Rey

Los Rojiblancos adalah salah satu tim terbesar di Liga Spanyol. Selama ikuti turnamen Copa del Rey sudah menjuarainya 10 kali dan terakhir kali diraih pada 2012/2013.

Di mana gelar tersebut juga berhasil dimenangkan oleh Diego Simeone sebagai pelatih. Jadi jika menjuarainya akan jadi yang kedua.

SebelumnyaPrediksi Persib Bandung vs Borneo FC: Maung akan Tuntaskan Misi Balas Dendam
SelanjutnyaBarcelona Menang, Ousmane Dembele Diganjar Pujian Selangit dari Xavi