Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC: Maung akan Tuntaskan Misi Balas Dendam

Gila Bola – Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC di pekan ke-19 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion GBLA, Kamis (26/1) malam.

Persib akan menjamu tim yang pernah mengalahkan mereka dengan skor telak, 4-1, di paruh pertama musim ini.

Namun, tampaknya, dalam pertemuan kedua di musim ini, Borneo harus lebih waspada jika tak ingin kalah dari Maung Bandung. Apalagi, Persib yang kini diasuh Luis Milla dipastikan akan lakukan balas dendam, dan bertekad menang untuk bisa meroket ke posisi teratas klasemen sementara musim ini.

Ya, Persib memang memiliki peluang untuk menggeser rival beratnya, Persija Jakarta, dari puncak klasemen, jika mereka menang atas Borneo malam ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Persib pun berpeluang menang di laga ini karena mereka sedang berada dalam tren positif, dan belum pernah kalah di 10 laga terakhir musim ini. Catatannya, skuad Luis Milla sudah delapan kali menang dan hanya dua kali imbang di rentetan laga tersebut.

Catatan tuan rumah tentu saja lebih bagus dibandingkan Borneo FC, yang lebih banyak meraih hasil imbang di enam pertandingan terakhir. Meskipun tim Pesut Etam belum pernah kalah di keenam laga tersebut, tapi mereka hanya berhasil menang di dua laga dan empat kali meraih hasil imbang.

Statistik Pertandingan

Head to Head Persib Bandung – Borneo FC

07.08.22 – Borneo FC 4 – 1 Persib Bandung
18.01.22 – Borneo FC 0 – 1 Persib Bandung
23.09.21 – Persib Bandung 0 – 0 Borneo FC
11.12.19 – Borneo FC 0 – 1 Persib Bandung
14.08.19 – Persib Bandung 2 – 2 Borneo FC

Lima Pertandingan Terakhir Persib Bandung

Persis Solo 1 – 2 Persib Bandung
Persib Bandung 1 – 0 Persita Tangerang
Persikabo 1973 1 – 1 Persib Bandung
Persib Bandung 1 – 0 Persija Jakarta
Madura United 0 – 1 Persib Bandung

Lima Pertandingan Terakhir Borneo FC

Borneo FC 0 – 0 PSS Sleman
Bali United 1 – 3 Borneo FC
RANS Nusantara 0 – 0 Borneo FC
Borneo FC 1 – 1 PSM Makassar
Borneo FC 0 – 0 Barito Putera

Prediksi Hasil Pertandingan

Borneo FC tampaknya harus benar-benar berhati-hati hadapi lini belakang Persib di pertemuan kedua mereka musim ini. Pasalnya, solidnya lini belakang Maung, berhasil membuat gawang mereka hanya kebobolan dua gol dalam lima pertandingan terakhir di ajang liga.

Karena itulah, tim Pesut Etam jangan bermimpi dulu, mereka akan dengan mudah menceploskan banyak gol ke gawang Persib seperti di paruh pertama yang lalu. Pasalnya, lini belakang Persib kini sudah lebih bagus, ditambah mereka akan bermain di kandang sendiri dan punya ambisi untuk merebut posisi teratas.

Namun, Persib juga tak selayaknya menganggap remeh Borneo FC, meskipun saat ini kondisi tim tamu sedang turun, bahkan hanya bisa kantongi satu poin di masing-masing tiga pertandingan terakhir mereka. Prediksi Skor: Persib Bandung 2 – 1 Borneo FC.

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Daisuke Sato; Henhen Herdiana, Rachmat Irianto, Marc Klok, Frets Butuan; Beckham Putra; Ciro Alves, David da Silva.

Borneo FC: Angga Saputro; Julio Cesar, Agung Prasetyo, Leo Guntara; Fajar Faturrahman, Hendro Siswanto, Kei Hirose, Abdul Rachman; Jonathan Bustos; Stefano Lilipaly, Matheus Pato.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAlasan Mengapa Mikel Arteta Sangat Nantikan Laga Arsenal di Piala FA
SelanjutnyaHimbauan Diego Simeone untuk Pemain Atletico Madrid Jelang Copa del Rey