Alasan Mengapa Mikel Arteta Sangat Nantikan Laga Arsenal di Piala FA

Gila Bola Arsenal akan menghadapi pertandingan berat lainnya. Tim besutan Mikel Arteta bakal tampil di Piala FA dengan lawan yang tak mudah dikalahkan.

Usai menang atas Manchester United di Liga Inggris, The Gunners akan bertemu Manchester City di putaran keempat Piala FA. Duel ini berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (28/1) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, Mikel Arteta secara terus terang mengungkapkan pertandingan di Piala FA hadapi Manchester City penting bagi Arsenal.

Reaksi Mikel Arteta

Manchester City telah menunjukkan sejak dipoles oleh Pep Guardiola telah menjelma menjadi tim yang berbahaya. Kini The Citizens mampu bersaing dengan Manchester United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jelang putaran keempat Piala FA dikutip dari Sportsmax, Mikel Arteta mengatakan menghadapi Manchester City adalah ujian besar untuk Arsenal.

Lebih lanjut, Mikel Arteta akui Manchester Biru bukan tim yang sembarangan. Menurutnya. The Citizens adalah tim sepak bola terbaik di dunia.

Bakal Jadi Tolak Ukur 

Piala FA bakal menjadi pembuka pertemuan kedua tim di musim 2022/23. Di Liga Liga Inggris mereka belum bertemu karena adanya jeda Piala Dunia, sedangkan Arsenal kini menjadi pemuncak klasemen. Mikel Arteta menilai laga melawan Manchester City akan sangat penting untuk bertemu di liga.

Pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan mereka sangat menantikan laga ini. Pasalnya, akan banyak memberitahu Arsenal akan berada di posisi mana untuk di Liga Inggris.

Sekedar informasi, baik klub sepak bola asal London Utara dengan The Citzens dinilai sebagai dua tim yang yang bersaing untuk menangkan trofi Liga Inggris musim 2022/23.

Arsenal di Piala FA

Meriam London memiliki catatan yang benar-benar bagus di ajang Piala FA. The Gunners berhasil menangkan 14 trofi, yang mana membuat mereka dijuluki raja di turnamen ini.

Arsenal terakhir menjuarainya pada musim 2019/2020. Pada saat itu, mereka menang 2-1 atas Chelsea di final. Gelar tersebut untuk Mikel Arteta penting karena dia sebagai pemain dan pelatih yang mampu memenangkannya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPenyebab Milan Skirniar Bisa Pergi dari Inter
SelanjutnyaPrediksi Persib Bandung vs Borneo FC: Maung akan Tuntaskan Misi Balas Dendam