Nah Lho, Dusan Vlahovic Dianggap Sudah Kecewakan Fans Juventus

Penampilan Dusan Vlahovic yang masih melempem di Juventus mulai mendapatkan kritikan. Dia seharusnya bisa lebih tajam. 

Gila BolaDusan Vlahovic mulai mendapatkan sorotan tajam. Borja Valero yang merupakan mantan rekan satu timnya di Fiorentina memberikan kritikan ke striker Juventus tersebut.

Raksasa Liga Italia tertarik memboyong Vlahovic karena penampilannya yang impresif di lini depan bersama Fiorentina. Klub sepak bola asal Turin bahkan berani mengeluarkan uanh yan besar agar bisa mengamankan tanda tangannya.

Dusan Vlahovic gabung ke Juventus pada bursa transfer Januari 2022, tetapi mau setahun bersama Si Nyonya Tua penampilannya belum menunjukkan sebagai mesin gol. Borja Valero pun memberiikan komentar tajam kepada sang pemain.

Dusan Vlahovic Tak Sesuai Harapan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebagaimana diketahui, Juventus berminat membawa Dusan Vlahovic tak lepas catatan golnya bersama Fiorentina yang luar biasa dalam dua musim di Liga Italia. Tercatat dia mengoleksi 38 gol.

Ada harapan yang besar di mana Vlahovic bisa menggantikan Cristiano Ronaldo yang meninggalkan klub sepak bola asal Turin. Namun sampai sekarang dia belum bisa mencetak sampai 10 gol di Serie A. Musim ini, dia mengemas 6 gol dalam 10 pertandingan.

Dusan Vlahovic memang diganggu dengan cedera, tetapi Borja Valero tetap memberikan sentilan keras ke pesepak bola asal Serbia. Bicara kepada DAZN, pria berusia 37 tahun mengatakan banyak fans Juventus yang punya harapan besar kepadanya. Banyak yang ingin melihat apa yang dilakukannya di Fiorentina dapat dilanjutkan bersama Bianconeri.

Alasan Fans Juventus Kecewa 

Borja Valero menilai wajar banyak kecewa dengan Dusan Vlahovic. Pasalnya, raksasa Liga Italia telah menggelontorkan dana yang besar. Dia menjelaskan bersama fans Juventus yang lain pun inginkan lebih darinya.

Perlu diketahui, Juventus menghabiskan dana sebesar 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun. Angka tersebut terbilang fantastis karena Vlahovic juga masih muda diboyong dengan harga sebesar itu.

Dusan Vlahovic mendapatkan kontrak jangka panjang dari Juventus. Tercatat raksasa Liga Italia mengkatnya sampai 2026 mendatang.

Diminati Klub Liga Inggris

Meski penampilannya masih melempem bersama Juventus, tetapi Dusan Vlahovic tetap diminati klub-klub besar di Eropa. Dari berita yang beredar, Arsenal dikabarkan tertarik untuk memboyongnya.

Arsenal membutuhkan servis dari Vlahovic karena Gabriel Jesus yang diandalkan The Gunners mengalami cedera. Jika melanjutkan karier sepak bola ke Inggris ada kemungkinan dia bisa menghidupkan kariernya yang meredup bersama Juventus.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGokil! Lagi-lagi Erling Haaland Ukir Sejarah di Liga Inggris
SelanjutnyaAtletico Madrid Bapuk, Diego Simeone: Salah Saya Bukan Pemain!