Napoli Favorit Juara Liga Italia, Luciano Spalletti Pilih Merendah

Gila BolaLuciano Spalletti menyatakan tim favorit juara adalah Juventus. Dia kurang setuju apabila Napoli dibilang bisa memenangkan trofi Liga Italia.

Seperti diketahui, Napoli saat ini masih jadi pemuncak klasemen Liga Italia 2022/23. Partenopei memang sempat tergelincir di mana kalah melawan Inter Milan. Namun di laga berikutnya mampu bangkit menang 2-0 atas Sampdoria.

Massimiliano Allegri menilai jika Napoli adalah tim favorit juara Liga Italia. Namun menjelang pertandingan Partenopei melawan Juventus, Luciano Spalletti menyebutkan bukan timnya yang difavoritkan melainkan Bianconeri.

Juventus yang Favorit

Napoli telah membuktikan ditinggal pemain kunci mereka bisa bersaing dalam perburuan gelar Serie A musim ini. Massimiliano Allegri pun bilang mereka bisa memenangkannya di musim 2022/23.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sementara target Allegri adalah cuma membawa klub sepak bola asa Turin di empat besar. Meski difavoritkan jadi juara, tetapi Luciano Spalletti pilih merendah.

Dikutip dari Sportsmax, Spalletti mengatakan Allegri selalu nyaman untuk menyamar sebagai pendukung. Namun dengan Juventus yang selalu dihuni pemain juara tak mungkin bukan sebagai favorit juara.

Tantangan Napoli

Napoli akan menghadapi Juventus dalam lanjutan Liga Italia 2022/23. Duel kedua tim akan berlangsung di Diego Armando Maradona Stadium, Sabtu (14/1) dini hari WIB.

Pertandingan ini bisa dibilang menjadi tantangan untuk tim besutan Luciano Spalletti. Pasalnya, jika meraih kemenangan akan menjauh dari klub sepak bola asal Turin. Kedua tim kini di klasemen terpaut tujuh poin.

Sebaliknya, andai Si Nyonya Tua yang mampu menangkan pertandingan di markas Partenopei bakal mendekatkan mereka dengan Napoli.

Bisa Akhiri Puasa Gelar

Meski Luciano Spalletti merendah timnya bukan favorit juara, tetapi musim ini andai mereka meraih Scudetto membuat Partenopei akhiri puasa gelar.

Seperti diketahui, Napoli baru dua kali juara Serie A di mana terakhir diraih pada musim 1989/1990. Jadi jika menang akan meraih gelar ketiganya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBuset! Julian Nagelsmann Paksa Bayern Munchen Rekrut Kiper Baru
SelanjutnyaSudah Siap Berangkat Persikabo 1973 Kecele, Laga Kontra Persebaya Surabaya Dibatalkan