Nggak Dimainkan Xavi Hernandez, Bek Barcelona Segera Gabung AS Roma?

Hector Bellerin semakin dekat untuk bergabung dengan AS Roma dan mendapatkan kembali karirnya ke jalurnya.

Gila Bola AS Roma akan meningkatkan pengejaran mereka untuk mendapatkan tanda tangan Hector Bellerin saat manajer Jose Mourinho membutuhkan bek kanan baru di timnya, menurut laporan.

Masa depan pemain internasional Spanyol itu telah menjadi bahan spekulasi karena kurang mendapatkan kepercayaan dari manajer Xavi Hernandez dan dia bisa meninggalkan Camp Nou pada bulan Januari.

AS Roma, di sisi lain, membutuhkan bek kanan baru karena masalah manajer Jose Mourinho dengan Rick Karsdorp dan Hector Bellerin menjadi opsi murah berkualitas yang tersedia.

Enam Bulan Gagal

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Hector Bellerin meninggalkan Arsenal selama jendela transfer musim panas 2022 lalu dan bergabung dengan Barcelona dengan kontrak permanen saat The Gunners memutuskan untuk mengakhiri kontraknya untuk memfasilitasi kepindahannya.

Kedatangan pemain berusia 27 tahun itu pun diharapkan mampu menutupi kebutuhan di bek kanan usai Dani ALves dilepas dan Sergino Dest dipinjamkan, tapi ternyata dia juga kurang dipercaya manajer Xavi Hernadnez.

Bahkan bek kiri muda Alejandro Balde telah digunakan sebagai bek kanan sementara karena bos berusia 44 tahun tidak terlalu percaya pada Hector Bellerin, yang baru dimainkan tiga kali di La Liga musim ini.

Ketertarikan Roma

Kurangnya waktu bermain Hector Bellerin di Barcelona akhirnya mengawali ketertarikan AS Roma yang sedang membutuhkan bek kanan baru karena masalah Jose Mourinho dengan Rick Karsdorp.

Raksasa ibukota Italia membutuhkan solusi cepat di jendela transfer Januari dan mereka ingin memanfaatkan situasi keuangan Barcelona yang saat ini berantakan sehingga perlu menghadirkan stabilitas dengan melepas beberapa pemain.

Menurut berita yang diungkap Calciomercato, AS Roma akan meminta Barcelona untuk menghapus harga Hector Bellerin agar tersedia secara bebas transfer dan klub Catalan akan bersedia melakukannya sepanjang sang pemain yakin untuk bergabung dengan raksasa Serie A.

Bek Berpengalaman

Terlepas dari situasinya di Barcelona, Hector Bellerin tetap terhitung sebagai salah satu bek berpengalaman di Eropa dan memiliki beberapa momen yang tak terlupakan dalam karirnya selama waktunya bersama Arsenal.

Dia juga bahkan membantu Real Betis memenangkan Copa del Rey musim lalu ketika dipinjamkan di sana selama semusim, sementara dia juga sudah memiliki empat caps bersama timnas Spanyol.

Manajer AS Roma Jose Mourinho sangat menyukai Hector Bellerin dan akan menawarinya kesempatan untuk menghidupkan kembali karirnya di Stadion Olimpico dan membantu harapan Giallorossi untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTimnas Jepang Tinggalkan Origami Usai Disingkirkan Kroasia
SelanjutnyaSatu Syarat Bek Borussia Dortmund Bersedia Gabung Manchester United, Apa Itu?