Timnas Jepang Tinggalkan Origami Usai Disingkirkan Kroasia

Para bintang Timnas Jepang tinggalkan origami dan pesan menyentuh saat mereka harus mengubur mimpi di Piala Dunia usai dikalahkan Kroasia dalam drama adu penalti.

Gila Bola – Beberapa origami berbentuk bangau dan secarik kertas berisi tulisan terima kasih dalam tulisan Arab dan Jepang ditinggalkan skuad Samurai Blue di atas meja di ruang ganti mereka.

Setelah berhasil kalahkan Jerman dan Spanyol dengan skor sama, 2-1, lalu kalah dari Kosta Rika, 0-1, Jepang kalah dalam adu penalti melawan Kroasia di babak 16 besar yang berakhir dengan skor 1-3 (1-1).

Dalam laga itu, Timnas Jepang berhasil memimpin lebih dulu lewat gol keren Daizen Maeda di menit 43. Namun Kroasia kemudian menyamakan kedudukan lewat gol sundulan Ivan Perisic di menit 55. Skor imbang 1-1 inilah yang kemudian bertahan hingga babak perpanjangan waktu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sayangnya, tim asuhan Hajime Moriyasu itu hanya bisa mencetak satu gol dalam drama adu penalti hingga kalah 1-3 dari Kroasia.

Timnas Jepang Tetap Bersih-bersih Ruang Ganti

Walaupun hati mereka benar-benar hancur dan tak bisa menahan air mata usai peluit panjang dibunyikan wasit, tapi skuad Samurai Blue tetap membersihkan ruang ganti mereka dan meninggalkannya dalam kondisi sangat bersih!

Para pemain Timnas Jepang juga membuat beberapa origami berbentuk bangau dalam beberapa ukuran, yang sengaja mereka tinggalkan sebagai hadiah untuk tuan rumah.

Dan, sekali lagi, sebuah pesan terima kasih mereka tinggalkan, di saat Jepang baru saja mengukir catatan bersejarah baru mengalahkan Timnas Jerman. Demikian diungkapkan SunSport.

Timnas Jepang Selalu Lakukan Hal Sama

Kata-kata bertuliskan ‘terima kasih’ dalam tulisan Arab dan Jepang saat mereka mainkan laga terakhir mereka di Qatar.

Timnas Jepang juga lakukan hal sama ketika mereka kalah dari Belgia – dalam kesedihan yang sama, di Piala Dunia 2018. Jepang juga tunjukkan aksi yang sama ketika mereka kalah dari Qatar di Piala Asia tahun 2019, sementara suporter mereka juga tunjukkan sikap serupa.

Di akhir pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 antara Qatar dan Ekuador, suporter asal Jepang lakukan bersih-bersih di tribun penonton – meskipun saat itu bulan tim negara mereka yang bertanding.

Timnas Jepang Raih Kemenangan Tak Terlupakan

Jepang tunjukkan permainan menghibur yang luar biasa di sepanjang laga, hingga mereka berhasil bukukan kemenangan yang tak akan terlupakan, yakni di laga melawan Jerman dan Spanyol, di mana skuad Hajime berhasil mengalahkan juara 2014 untuk lolos ke babak sistem gugur.

Di laga melawan Kroasia, Jepang tercatat untuk pertama kalinya kalah dalam adu penalti yang memperebutkan tempat di perempat-final.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTimnas Korea Selatan Dihajar Brasil, Paulo Bento Pilih Cabut!
SelanjutnyaNggak Dimainkan Xavi Hernandez, Bek Barcelona Segera Gabung AS Roma?