Penyebab Milan Skirniar Bisa Pergi dari Inter

Gila BolaInter Milan sedang dibuat khawatir dengan Milan Skriniar. Sang bek berpotensi besar akan meninggalkan Nerazzurri.

Skriniar merupakan bek andalan raksasa Liga Italia di mana kontraknya tinggal menyisakan beberapa bulan lagi. Inter Milan pun sudah mengajukan penawaran kontrak baru kepada pesepak bola asal Slovakia sebesar 6 juta euro.

Namun, angka yang diajukan tak sesuai dengan permintaan Milan Skriniar sebesar 8 juta euro. Negosiasi akhirnya belum menemukan titik temu sejak bulan Desember tahun lalu. Sebab, Inter Milan tak bisa menyanggupinya. Teranyar, agennya mengonfirmasi kliennya tak akan teken kontrak baru. Situasi ini mengundang Wesley Sneijder berikan komentar.

Penyebab Utama Bisa Pergi

Milan Skriniar tak diragukan lagi kualitasnya di lini belakang. Pesepak bola berusia 27 tahun bisa persembahkan gelar Liga Italia, Coppa Italia, dan Piala Super Italia. Namun dia dipastikan akan meninggalkan Inter Milan dan Wesley Sneijder menyalahkan manajemen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bicara kepada Stats Perform, eks Inter mengatakan masalah Milan Skriniar disebabkan manajemen, dia menjelaskan ketika manajemen tak bagus, sulit untuk mengontrol semuanya. Menurutnya, di lapangan lebih mudah namun berbeda di luar lapangan. Wesley Sneijder menilai tak ada pemain yang bilang ingin pergi di situasi ini.

Dari berita yang beredar, sekarang Milan Skriniar bisa dijual sebesar 20 juta euro atau setara Rp 326 miliar.

Inter Punya Pengganti Milan Skriniar 

Jika Milan Skriniar pergi, Nerazzurri sudah punya penggantinya. Diberitakan bahwa mereka ingin mendatangkan Nikola Milenkovic. Bek Fiorentina dinilai ideal untuk lini belakang raksasa Liga Italia.

Namun Wesley Sneijder menyebutkan jika Inter tak perlu khawatir soal siapa penggantinya. Dia yakin raksasa Liga Italia bisa mengatasi masalah ini.

Skriniar telah bermain dalam 242 pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung dari Sampdoria pada Juli 2017.

Pernah Cuekin Tawaran Besar

Milan Skriniar pada bursa transfer musim panas sebelumnya diminati oleh PSG. Klub sepak bola asal Paris bersedia membayar 60 juta euro atau setara Rp 979 miliar. Namun Nerazzurri masih menolak dan yakin sang bek mau memperpanjang masa kerjanya.

Kini, PSG masih diberitakan tim yang berpeluang besar mengamankan jasanya. Menariknya, raksasa Perancis sekarang bisa memboyongnya dengan harga yang lebih terjangkau.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Siap Bayar 1,6 Trilyun Demi Kontrak Penyerang Sayap Lincah Juventus
SelanjutnyaAlasan Mengapa Mikel Arteta Sangat Nantikan Laga Arsenal di Piala FA