Prancis Lanjut Dengan Deschamps, Zidane Sekarang Mendekat ke Juventus

Zinedine Zidane sekarang lagi berpeluang untuk menjadi pelatih juventus ketimbang membentuk timnas prancis.

Gila Bola – Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tampaknya sekarang lebih dekat dengan Juventus setelah sebelumnya sempat banyak dikaitkan dengan pekerjaan di timnas Prancis.

Manajer berusia 50 tahun telah menganggur sejak mundur dari pekerjaannya di Bernabeu pada akhir musim 2020/2021 lalu meski sebenarnya dia sempat dikaitkan dengan pekerjaan dari berbagai klub hingga timnas.

Sementara dia sebelumnya lebih banyak dikaitkan dengan pekerjaan di tim nasional Prancis, sekarang Zinedine Zidane tampaknya lebih dekat untuk menjadi pelatih baru bagi Juventus di masa mendatang.

Prancis Lanjut Dengan Deschamps

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Memang banyak laporan sebelumnya yang menyebutkan bahwa Zinedine Zidane favorit untuk mengambil pekerjaan di timnas prancis setelah Piala Dunia 2022 untuk menggantikan pelatih Didier Deschamps.

Namun perkembangan terbaru menunjukkan bahwa timnas federasi sepak bola Prancis tampaknya akan melanjutkan dengan pelatih mereka berusia 54 tahun, terlepas dari kegagalannya untuk memenangkan final Piala Dunia 2022 melawan timnas Argentina, menurut berita yang dilansir dari L’Equipe.

Kontrak Didier Deschamps sebenarnya akan berakhir pada akhir tahun ini dengan dia telah satu dekade membesut timnas Prancis yang membuat Zinedine Zidane sangat banyak dikaitkan dengan potensi untuk menggantikan pekerjaannya setelah kontrak mantan pelatih Juventus dan Marseille itu berakhir.

Mendekat ke Juventus

Keputusan federasi sepak bola Prancis untuk melanjutkan kerjasama mereka dengan Didier Deschamps membuat Zinedine Zidane sekarang lebih dekat dengan Juventus untuk menjadi manajer baru mereka.

Apalagi raksasa Serie A telah banyak diharapkan untuk mengganti pelatih mereka Max Allegri setelah kegagalan untuk memenangkan satupun trofi di musim lalu, sementara Juventus di musim ini tersingkir mengenaskan di babak fase grup liga Champions.

Sebenarnya sudah lama Juventus dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak manajer yang pernah bermain untuk mereka tersebut, namun saat itu sang mantan bos Real Madrid banyak disebut-sebut ingin menantikan pekerjaan di timnas Prancis.

Tolak United dan PSG

Sementara itu, Zinedine Zidane juga sempat diminati Manchester united, namun pada akhirnya pelatih berusia 50 tahun tersebut tidak berminat untuk melatih di sepak bola Inggris, apalagi membesut tim yang masih dalam proses transisi.

Mantan bos Real Madrid juga sempat banyak dikaitkan dengan kepindahan potensial ke Paris Saint-Germain, namun kepindahan apapun tidak terwujud saat PSG akhirnya sekarang menunjuk Christophe Galtier sebagai pelatih baru mereka.

Sementara itu, belum lama ini Zinedine Zidane juga telah mengisyaratkan bahwa dia akan terbuka untuk segera kembali ke pekerjaan manajerial dan sekarang menarik untuk dilihat apakah dia akhirnya bisa kembali ke klub lamanya Juventus sebagai pelatih saat manajer saat ini, Max Allegri, masih terikat kontrak hingga 2025 mendatang dan butuh biaya mahal untuk memecatnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Persija Jakarta vs Dewa United: Sempat Tertinggal, Penalti Yusuf Helal Bawa Macan Kemayoran Menang
SelanjutnyaJames Milner Yakin Darwin Nunez Bakal Jadi Monster Gol Bagi Liverpool