Roma Naik ke Posisi 6 Klasemen Liga Italia, Hanya 1 Poin Pisahkan Ranking 3 Sampai 6

Hanya satu poin memisahkan tim ranking ketiga sampai posisi keenam klasemen sementara Liga Italia, usai kemenangan AS Roma.

Gila Bola – Gol tunggal dari Lorenzo Pellegrini membawa AS Roma menang atas Bologna pada lanjutan Liga Italia, yang usai Kamis dinihari (5/1) dan dengan demikian Giallorossi sama poin dengan Inter Milan dan lazio, serta satu poin di bawah Juventus.

Gol Pellegrini datang dari titik penalti usai Charalampos Lykogiannis melakukan satu pelanggaran di dalam kotak. Sang kapten Giallorossi menempatkan bola secara akurat di luar jangkauan kiper Lukasz Skorupski.

Itu merupakan gol kedua pemain Italia ini di ajang Serie A, gol kelimanya di semua kompetisi yang mencakup tiga gol di ajang Liga Europa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pertandingan berlangsung aneh dengan tuan rumah Roma membiarkan tim tamu mendominasi bola sampai 62% selama 90 menit, meski Pellegrini dan rekan-rekannya mencatatkan lebih banyak peluang dengan empat serangan tepat sasaran.

Satu Poin Pisahkan Tim Urutan Ketiga Liga Italia Sampai Enam

Tiga poin yang diperoleh anak-anak Jose Mourinho ini, selain hasil kekalahan Lazio pada jam yang sama, menyebabkan hanya ada satu poin memisahkan tim urutan ketiga klasemen sementara Liga Italia, sampai tim posisi keenam.

Juventus urutan ketiga dengan 15 pertandingan memiliki nilai 31, disusul Inter pada urutan keempat dengan nilai 30, lalu Lazio dan AS Roma mengisi ranking lima dan enam dengan poin sama 30.

Napoli masih menjadi penguasa klasemen Serie A ini dengan koleksi 41 poin dan AC Milan pada urutan kedua (36 poin) usai menang 1-2 di kandang Salernitana, beberapa jam lalu pada Rabu malam (4/1).

Tiga H2H Terakhir Roma vs Bologna Skor Tipis

Kecuali dua pertandingan pada Februari dan Desember 2020 yang berakhir dengan banyak gol, maka tiga head-to-head terbaru Roma vs Bologna usai dengan minim gol.

Masing-masing 0-0 pada Mei 2022 saat laga berlangsung di Olimpico Roma, lalu sebelumnya Bologna menang 1-0 atas tamunya ini pada Desember 2021, dan skor yang sama namun untuk kemenangan tim ibukota Italia pada April 2021.

Hal ini kontras dengan perjumpaan Desember 2020 ketika Giallorossi menghabisi Rossoblù di kandangnya sendiri di Stadio Renato Dall’Ara dengan skor 1-5 dan 10 bulan sebelumnya Bologna menang 2-3 di kandang Roma.

Mourinho Isi Jeda Piala Dunia Dengan Laga-laga Persahabatan

Selama libur akibat Piala Dunia 2022, Jose Mourinho membawa anak buahnya jalan-jalan ke tiga negara untuk menjalani laga-laga persahabatan.

Pertama kali mereka terbang ke Jepang untuk menghadapi Nagoya Grampus yang berkesudahan 0-0, kemudian melawan Yokohama F Marinos yang usai dengan 3-3.

Setelah itu mereka terbang ke Spanyol untuk melawan Cadiz yang usai dengan kekalahan 0-3, melawan Casa Pia di Portugal berakhir dengan keunggulan Roma 1-0 dan akhirnya menang 3-0 atas Waalwijk di Belanda.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGood Bye Liverpool! Jurgen Klopp Buka Peluang Melatih Timnas Jerman
SelanjutnyaTottenham Hotspur Kembali ke Jalur Kemenangan, Harry Kane 198 Gol dari 300 Pertandingan