Simone Inzaghi Beberkan Kunci Inter Milan Runtuhkan Napoli!

Inter Milan sukses patahkan rekor tak terkalahkan Napoli di Serie A. Simone Inzaghi mengungkapkan rahasianya bisa menang lawan Partenopei

Gila BolaInter Milan berhasil menghentikan tren positif Napoli di Liga Italia. Simone Inzaghi mengungkapkan kunci utama mereka bisa menang.

Inter Milan dan Napoli saling berhadapan di lanjutan Liga Italia 2022/23, Kamis (5/1/2023) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di San Siro, skor akhir ditutup 1-0 untuk kemenangan Nerazzurri.

Satu-satunya gol yang tercipta dicetak oleh Edin Dzeko di menit ke-56. Kemenangan terasa spesial karena pasukan Simone Inzaghi jadi tim yang bisa runtuhkan 15 laga tak terkalahkan Napoli di Liga Italia.

Kunci Inter Milan Hajar Napoli 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pecinta sepak bola jelas banyak yang ingin mengetahui rahasia Inter Milan bisa rusak tren positif Napoli di Liga Italia 2022/23. Usai pertandingan, Simone Inzaghi buka suara. Bicara kepada DAZN, eks pelatih Lazio mengatakan mereka bisa menang karena mentalitas pemain yang bagus.

Menurut Simone Inzaghi, dalam pertandingan kontra Napoli Nerazzurri bermain terorganisir dan punya keinginan yang besar untuk menang dengan segala cara. Jadi dia menilai para pemain layak diberikan selamat. Dia semakin terkesan karena pemainnya saling membantu dan senang bisa persembahkan kemenangan untuk para fans Inter Milan.

Berkat kemenangan tersebut, posisi Inter Milan sekarang di urutan keempat klasemen Serie A dengan poin 33. Kendati kalah, tetapi Napoli masih berada diperingkat pertama dengan ancaman bisa digeser AC Milan.

Simone Inzaghi Ingin Tren Positif Berlanjut

Sementara kemenangan atas Napoli membuat Inter sekarang meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Italia. Simone Inzaghi sebagai pelatih berharap pemainnya bisa terus memberikan hasil yang positif. Menurutnya, tiga angka dari Partenopei membuat Nerazzurri kini jadi pede untuk menatap laga berikutnya.

Inzaghi bangga dengan apa yang ditampilkan oleh anak asuhnya. Dia ingin Inter Milan terus bisa seperti ini agar bisa tetap bersaing dalam perburuan gelar juara.

Dari 16 laga yang sudah dilakoni, Inter sekarang sudah mencatatkan 11 kemenangan dan kalah 5 kali. Menariknya, sejauh ini jadi tim yang belum merasakan hasil imbang.

Laga Selanjutnya di Liga Italia 

Setelah berhasil mematahkan rekor tak terkalahkan Napoli, Inter Milan di laga selanjutnya sudah ditunggu Monza pada hari Minggu (8/1/2023) dini hari WIB.

Andai Inter Milan menang di laga tandang, kini persaingan di empat besar da perburuan gelar juara bisa kembali memenas. Apalagi jika AC Milan, Juventus, dan Napoli terpeleset.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLaga Melawan Everton Jadi Kesempatan Para Pemain Pinggiran Manchester United
SelanjutnyaAlasan Xavi Mengapa Barcelona Tak Bahagia Meski Sukses Bungkam Intercity