Ssst, Nicolo Zaniolo Berhasil Bikin Jose Mourinho Ketakutan!

Nicolo Zaniolo terus dikaitkan dengan Juventus, Jose Mourinho ketakutan. Pelatih AS Roma itu juga membantah sang pemain keras kepala.

Meski Jose Mourinho berstatus pelatih berlabel top dunia, tetapi Nicolo Zaniolo telah berhasil membuat pelatih AS Roma tersebut ketar-ketir.

Zaniolo telah membuktikan dirinya salah satu pesepak bola asal Italia yang perlu diperhitungkan dan diwaspadai. Dia sudah membantu Giallorossi mengakhiri kekeringan gelar selama 14 tahun, mencetak gol kemenangan di laga final Liga Konferensi Eropa ke gawang Feyenoord bulan mei lalu.

Sementara kontrak Nicolo Zaniolo bersama klub Liga Italia akan berakhir pada Juni 2024 mendatang. Dengan penampilannya yang oke membuatnya sekarang dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Dari berita yang beredar Juventus adalah tim yang serius inginkan tanda tangannya.

Terus diberitakan hengkang ke Juventus, tetapi akhirnya Zaniolo bertahan di AS Roma. Namun tetap saja namanya terus dikaitkan dengan raksasa Liga Italia sampai sekarang. Pasalnya, klub sepak bola asal Turin adalah pelamar yang paling kuat untuk memboyongnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Situas ini rupanya membuat Jose Mourinho sangat khawatir. Pelatih yang pernah memoles Chelsea, Real Madrid, Manchester United dan Tottenham Hotspur akui jika dirinya takut kehilangan Nicolo Zaniolo di bursa transfer berikutnya.

Kata Mourinho sepertidikutip Sportsmax paska Roma menang atas HJK di Liga Europa, sang pelatih mengatakan jika Zaniolo adalah pemain penting untuk timnya. Menurutnya, dia adalah yang punya kualitas berbeda dari yang lain.

Tapi Jose Mourinho juga mengakui jika dirinya sedikit takut kehilangan Nicolo Zaniolo. Sang pelatih juga bilang jika dia adalah pesepak bola yang tak terlambat dalam latihan dan tak punya masalah.

Semetara Nicolo Zaniolo dimainkan starter dalam kemenangan 3-0 klub Liga Italia atas HJK di laga kedua Liga Europa. Tapi bidikan Juventus tak bikin gol dan tidak main 90 menit.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTen Hag Bakal Diberi Dana Transfer 1,2 Trilyun Pada Januari, Bisa Meningkat Jika Ronaldo Pergi
SelanjutnyaErik ten Hag Isyaratkan Bakal Beri Peran Baru Untuk Jadon Sancho dan Tyrell Malacia