Erik ten Hag Isyaratkan Bakal Beri Peran Baru Untuk Jadon Sancho dan Tyrell Malacia

Jadon Sancho dan Tyrell Malacia bisa mendapatkan peran baru di Manchester United saat Erik ten Hag ingin terus bisa memaksimalkan anggota skuadnya.

Manajer Erik ten Hag mengisyaratkan bahwa duo pemainnya Jadon Sancho dan Tyrell Malacia bisa diberi peran berbeda usai kemenangan Manchester United atas Sheriff Tiraspol di laga Liga Europa mereka, seperti diberitakan via MUTV.

Raksasa Premier Leaguer berhasil bangkit dari kekalahan kandang kontra Real Sociedad di matchday satu fase grup mereka dengan kemenangan tandang 0-2 atas klub Moldova di Stadion Zimbru pada Kamis (15/9) malam WIB.

Jadon Sancho membuka skor di menit ke-17 setelah kerjasama tim yang apik sebelum diakhiri dengan umpan Christian Eriksen pada penyerang sayap Inggris itu, dan Cristiano Ronaldo kemudian menggandakan keunggulan timnya di menit ke-39 lewat eksekusi penalti setelah Diogo Dalot dijatuhkan di kotak terlarang.

Di pertandingan itu, Erik ten Hag menerapkan taktik segitiga sayap kiri dengan Tyrell Malacia (bek kiri), Christian Eriksen (gelandang pivot kiri), dan Jadon Sancho (penyerang sayap kiri), tapi bos Belanda mengisyaratkan bahwa kedua pemain sayap timnya bisa memainkan peran berbeda di masa mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ditanya tentang mantan bintang Dortmund dalam peran yang lebih sentral, Erik ten Hag mengatakan, “Dalam mempersiapkan gol dengan Bruno (Fernndes), dia berada di posisi penyerang tengah. Kami melakukan beberapa eksperimen, membawa Tyrell (Malacia) di kanan dan Luke (Shaw) di kiri, kami bisa sangat mampu, kami membutuhkan itu di musim ini.”

Bos Belanda itu kemudian ditanya tentang absennya Jadon Sancho dan Marcus Rashford dari timnas Inggris, dan dia menjawab, “Ini bukan terserah saya, itu keputusan manajer timnas Inggris, saya tidak bisa berada di kursinya, saya tidak ingin melakukannya. Kedua pemain saya itu berkembang, mereka memulai musim dengan baik, mereka akan berkembang lebih jauh lagi, saya yakin akan hal itu.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSsst, Nicolo Zaniolo Berhasil Bikin Jose Mourinho Ketakutan!
SelanjutnyaKlub Spanyol Ganggu Leeds dan Everton Gaet Striker Timnas Chile