Target Transfer Manchester United Kembalikan Napoli ke Jalur Kemenangan

Gila Bola – Ditaklukkan oleh Inter Milan terakhir kali, Napoli berhasil kembali ke jalur kemenangan, salah satunya melalui gol target transfer Manchester United ini pada pertandingan di kandang Sampdoria pada pertandingan Liga Italia, Senin dinihari (9/1).

Inter melalui gol Edin Dzeko berhasil memberi Partenopei kekalahan pertamanya musim ini pada laga terakhir mereka 4 Januari lalu, namun Napoli pulih dari keterpurukan itu untuk kembali usai menang atas tuan rumah, Sampdoria, dengan gol dari Victor Osimhen menit 19 dan gol tendangan penalti Eljif Elmas jelang akhir.

Dengan hasil tiga poin ini maka skuad di bawah arahan Luciano Spalletti itu kembali menjauh 7 poin dari tim urutan kedua yang kali ini diisi oleh Juventus, setelah kemenangan atas Udinese, kemarin pagi.

Satu Penalti Gagal dan Satu Kartu Merah Warnai Laga Napoli

Victor Osimhen menjadi penyelamat tim setelah satu tendangan penalti dari Matteo Politano gagal menemui sasaran saat pertandingan di Stadio Luigi Ferraris ini baru memasuki menit keenam.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Serangan Osimhen yang merupakan target transfer Manchester United itu terjadi menit 19, atau selang 13 menit setelah kegagalan penalti dari Politano. Itu merupakan gol ke-11 dari sang pemain Nigeria di semua kompetisi, gol ke-10 di ajang Serie A.

Beberapa menit sebelum babak pertama berakhir, Tomas Rincon diusir wasit setelah menebang kaki Osimhen yang berlari masuk ke dalam kotak penalti tanpa bisa terkejar oleh pemain Sampdoria lainnya.

Delapan menit sebelum pertandingan di kandang La Samp ini usai, Partenopei menjauhkan jarak dengan gol sepakan penalti Eljif Elmas. Skor 0-2 bertahan sampai akhir.

Napoli Paling Produktif, Menjauh 7 Poin di Atas Juventus

Jumlah gol anak-anak Luciano Spalletti merupakan yang paling produktif di Liga Italia, 39 gol seluruhnya dari 17 pertandingan.

Pesaing terdekatnya bukan tim urutan kedua atau ketiga, melainkan tim ranking keempat Inter dengan 37 gol. Nerazzurri memiliki 24 gol kemasukan, sedangkan Partenopei hanya 13 kali kebobolan.

Namun Juventus yang kini menduduki posisi kedua klasemen Serie A adalah tim yang paling mengesankan dengan 26 gol memasukkan, dan hanya TUJUH gol kebobolan.

Victor Osimhen Target Transfer Man Utd Usai Kegagalan Cody Gakpo

Kegagalan Manchester United mengamankan kedatangan Cody Gakpo berdampak luas untuk aktivitas transfer mereka. Sebagai gantinya Manchester United kini mengincar sang penyerang Nigeria ini yang dikenal sangat berbahaya di depan gawang lawan.

Namun Aurelio De Laurentiis selaku pemilik klub tidak akan membiarkan Setan Merah mencaplok pemain 24 tahun mereka itu secara murah. Harga pemain kelahiran 29 Desember 1998 itu mencapai lebih dari 1,2 Trilyun rupiah.

Partenopei mendapatkan Osimhen dari Lille di Liga Perancis pada pertengahan 2020 dengan harga hampir 700 Milyar rupiah.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester City Melaju ke Putaran Keempat Piala FA, Hadapi Pemenang Oxford vs Arsenal
SelanjutnyaTim Tersukses Turnamen Arsenal Akan Memulai Kampanye Piala FA Mereka Besok Pagi