Tottenham Hotspur Mulai Lakukan Pergerakan Transfer Untuk Gelandang AS Roma

Gila BolaTottenham Hotspur telah dikaitkan dengan kepindahan Nicolo Zaniolo selama beberapa bulan terakhir dan mereka sekarang dikabarkan telah melakukan pergerakan transfer untuk merekrut gelandang serang AS Roma itu.

Spurs saat ini punya pertandingan besar untuk dimainkan saat mereka bersiap menghadapi tuan rumah Manchester City dengan kemenangan di sini akan menghidupkan peluang mereka untuk finish di empat besar.

Bagaimanapun, Tottenham Hotspur telah memiliki beberapa progres yang cukup bagus di bawah asuhan Antonio Conte dan mereka diharapkan bisa mendukung manajer mereka secara lebih lanjut di pasar transfer.

Minati Nicolo Zanilo

Tottenham Hotspur sudah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Nicolo Zaniolo sejak musim panas 2022 lalu, namun gelandang internasional Italia itu pada akhirnya bertahan di AS Roma.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan ada laporan bahwa pihak ibukota Italia sudah berusaha untuk mengamankan aset berharga mereka dengan kontrak baru.

Namun dengan Nicolo Zaniolo masih tak kunjung memastikan tanda tangan hitam di atas putih, ini akan mengundang klub-klub top Eropa lain untuk bisa mengamankan servis pemain dengan 11 caps bersama Gli Azzurri tersebut.

Mulai Lakukan Kontak

Tottenham Hotspur kini telah mengajukan proposal untuk bisa mengontrak Nicolo Zaniolo, dengan Gianluca Di Marzio memberitakan bahwa Fabio Paratici ingin meminjamnya dengan opsi untuk membeli.

Bahkan laporan lebih lanjut dari jurnalis Italia menyebutkan bahwa gelandang berusia 23 tahun itu punya peluang untuk pergi di akhir jendela transfer Januari ini dan meninggalkan Olimpico.

Gianluca di Marzio mengklaim bahwa Tottenham Hotspur telah mengajukan tawaran untuk mengontrak pemain tersebut bulan ini dengan status pinjaman plus kewajiban untuk membeli jika kondisi tertentu terpenuhi.

Performa Belum Meyakinkan

Sementara itu, Nicolo Zaniolo sebenarnya belum menampilkan performa yang sesuai harapan di musim ini bagi AS Roma dengan dia baru mencetak dua gol dalam 17 penampilannya di semua kompetisi.

Pemain berusia 23 tahun itu banyak dinilai tinggi di sepak bola Eropa dan dianggap memiliki potensi untuk berkembang menjadi pemain kelas atas, saat Juventus juga sempat dikaitkan dengan jasanya.

Antonio Conte dan Fabio Paratici termasuk pengagum kualitas Nicolo Zaniolo dan kini berharap untuk memasukkannya ke skuad Tottenham Hotspur dan menambahkan kreativitas di tim London Utara.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTak Puas Punya 26 Pemain Baru, Nottingham Kini Bakal Datangkan Striker Newcastle
SelanjutnyaManchester United Tunggu Sampai Musim Panas Untuk Beli Striker Baru Papan Atas