Update Transfer Juventus : Kontrak Baru Rabiot, Cuadrado Susul Ronaldo ke Al-Nassr

Ada perkembangan terbaru seputar rencana Juventus untuk Adrien Rabiot sementara Juan Cuadrado mungkin bisa menuju pintu keluar dari Turin.

Gila BolaJuventus telah memulai kampanye Serie A mereka pasca jeda internasional dengan hasil positif, menang 0-1 di kandang Cremonese pada pagi hari tadi berkat gol tunggal Arkadiusz Milik.

Hasil itu tidak hanya mempertegas posisi mereka di tiga besar, tapi juga menjaga jarak dengan AC Milan di peringkat kedua dan dengan Napoli yang masih bertengger di urutan teratas.

Sementara masih ada harapan gelar bagi pasukan Max Allegri di musim ini, kami juga memiliki beberapa perkembangan terbaru seputar rumor transfer Juventus :

Kontrak Baru Adrien Rabiot

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di nyaris sebagian besar jelang jendela transfer musim dingin, dan bahkan sejak musim panas lalu, berita utama tentang Adrien Rabiot adalah rencana kepergiannya dari Juventus karena kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Tapi berita terbaru dari Calciomercato menyebutkan bahwa raksasa Turin tampaknya telah putar haluan dan mengubah keputusan mereka soal gelandang Prancis itu, tidak jadi melepasnya dan akan memberinya kontrak baru.

Kontrak Adrien Rabiot akan berakhir di akhir musim, tapi performanya yang meningkat di musim ini membuat Juventus bersiap memberinya kontrak baru untuk mencegah minat dari Chelsea, Arsenal dan Manchester United.

Minat Al-Nassr Pada Juan Cuadrado 

Juan Cuadrado adalah pemain yang rela melepas jersey No.7 miliknya di Juventus demi Cristiano Ronaldo ketika dia tiba di Turin pada 2018, dan keduanya sekarang bisa bersatu kembali sebagai rekan setim.

Menurut laporan dari Calciomercatoweb, klub Arab Saudi Al-Nassr tertarik untuk mengontrak pemain veteran Kolombia itu dengan status bebas transfer ketika kontraknya di Juventus berakhir.

Juan Cuadrado tampil di bawah standar musim ini dan ada kemungkinan bahwa Juventus tidak berencana untuk mempertahankannya, dan sementara klub juga sedang membidik sejumlah bek kanan baru, transfer ini bukan tidak mungkin bisa terwujud.

Pujian Pada Arkadiusz Milik

Sementara itu, kemenangan 0-1 Juventus atas Cremonese membuat Arkadiusz Milik dan Adrien Rabiot mendapatkan pujian atas peran penting mereka bagi kemenangan raksasa Turin.

Alessandro Santarelli percaya bahwa striker Polandia itu mengubah pertandingan bagi The Old Lady untuk akhirnya mencetak gol kemenangan di masa injury time dan mempertahankan harapan gelar bagi pasukan Max Allegri.

Sementara Vincenzo Marangio memuji dampak Adrien Rabiot yang menurutnya juga mengubah permainan bagi Juventus, menciptakan peluang, dan tampak sangat menentukan bagi timnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaAlasan Xavi Mengapa Barcelona Tak Bahagia Meski Sukses Bungkam Intercity
SelanjutnyaUpdate Transfer Arsenal : Tinggalkan Tielemans, Torres Menolak, Serta Kabar Felix dan Mudryk