Victor Osimhen Bertekad Bantu Napoli Raih Scudetto

Gila BolaVictor Osimhen senang menjadi bagian di Napoli. Sang striker juga bakal berjuang membantu timnya menangkan trofi.

Osimhen gabung dengan klub Liga Italia pada bursa transfer musim panas 2020. Musim ini, pesepak bola asal Nigeria yang diboyong dari Lille telah mengemas 12 gol dan 4 assist di Serie A.

Berkat kontribusinya di lini depan, Napoli juga berada di puncak klasemen Liga Italia 2022/23. Tak ayal, kini Victor Osimhen bertekad mempersembahkan sebuah gelar untuk Partenopei.

Butuh Suporter 

Sebuah penampilan tim sepak bola bukan karena pelatih atau pemainnya saja. Akan tetapi, terkadang juga dibutuhkan dukungan dari suporter atau biasa juga dikenal pemain ke-12.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Nah Victor Osimhen sangat perlu dukungan besar dari para fans Napoli. Dikutip dari tribalfootball, tim ingin mencapai tujuan mereka di musim ini dan Partenopei sangat membutuhkan dukungan dari para suporter.

Vuctr Osimhen terakhir mencetak gol di Liga Italia di hadapan para suporter saat membungkam Juventus dengan skor 5-1.

Tekad Victor Osimhen 

Seperti kebanyakan pesepak bola lainnya Victor Osimhen juga punya target. Sang striker mengatakan tersingkir di Coppa Italia memang tak menyenangkan, tetapi dia senang karena ketika menang lawan Juventus ada kegembiraan dari para suporter.

Osimhen juga menyebutkan pertandingan selanjutnya di Liga Italia tak mudah. Tapi dia tegaskan ingin membantu Napoli menang di laga tersisa paruh kedua musim 2022/23. Pasalnya, Scudetto telah jadi target timnya.

Jadi Victor Osimhen juga berpesan agar rekan satu timnya untuk fokus di setiap pertandingan tersisa di musim ini.

Soso Penting di Napoli 

Dengan kontribusinya di lini depan, dia dinilai di kalangan suporter dan publik sebagai pemain yang penting di Napoli. Dia terkesan dengan hal tersebut. Oleh sebab itu, dia mau membalas apa yang sudah dipercayakan kepada dirinya.

Tapi Victor Osimhen juga menilai dia bukan satu-satunya pemain yang jadi pemimpin di Napoli. Menurutnya, ada nama lain yang juga menjadi pemimpin dalam tim.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSetelah Setahun, Federico Chiesa Is Back!
SelanjutnyaDua Kali Hadapi Crystal Palace Musim Ini, Tim Pangeran Arab Belum Pernah Cetak Gol