Bayern Munchen Capai Kesepakatan Untuk Konrad Laimer, Klub Inggris Mundur Teratur

Hanya soal waktu sebelum Konrad Laimer akhirnya akan bergabung dengan Bayern Munchen di akhir musim dengan status bebas transfer.

Gila Bola –  Bayern Munchen dikabarkan sudah semakin dekat dengan kesepakatan untuk menandatangani kontrak dengan Konrad Laimer dari RB Leipzig dengan status bebas transfer, menurut Fabrizio Romano.

Pakar transfer Italia menyatakan bahwa kesepakatan lisan antara kedua belah pihak hampir selesai, tetapi tidak ada yang secara konkret ditandatangani untuk menghormati kontrak sang gelandang di Red Bull Arena.

Kesepakatan kontrak Konrad Laimer dengan Bayern Munchen secara otomatis juga mengakhiri minat klub-klub lain untuk gelandang timnas Austria berusia 25 tahun tersebut.

Kontrak Lima Tahun

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam tweet terbarunya beberapa menit sebelum berita ini ditulis, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Bayern Munchen dan Konrad Laimer sudah mencapai kesepakatan verbal untuk transfer gratis di akhir musim.

Dikatakan bahwa gelandang timnas Austria itu sudah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun, yang dimulai pada Juni 2023, berarti bahwa dia akan dikontrak di Allianz Arena hingga musim panas 2028 mendatang.

Julian Nagelsmann sudah mengenal Konrad Laimer selama waktu mereka di RB Leipzig dan sosok manajer itulah yang menjadi sosok kunci untuk membawa gelandang 25 tahun tersebut ke Allianz Arena.

Klub Inggris Mundur

Sebelum mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen, Konrad Laimer telah dikaitkan dengan minat dari beberapa klub top Premier League, termasuk Manchester United dan Liverpool.

Namun dengan kesepakatan kontrak yang sudah dicapai dengan pihak Die Roten dan kesepakatan kontrak akan dituntaskan dalam beberapa bulan mendatang, pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa klub Inggris sudah keluar dari perburuan.

Konrad Laimer pun sekarang ditakdirkan untuk bisa mengikuti jejak Marcel Sabitzer, mantan kapten RB Leipzig dan gelandang Austria yang sebelumnya juga bergabung dengan Bayern Munchen dengan bebas transfer.

Enam Tahun di Leipzig

Konrad Laimer bergabung dengan RB Leipzig dari RB Salzburg pada musim panas 2017 senilai Rp 122 Milyar dengan gelandang sentral itu telah bermain dalam 167 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 11 gol dan mengemas 18 assist.

Hanya saja di musim ini dia baru tampil empat kali bagi klub di Bundesliga lantaran mengalami cedera robek pada ligamen syndesmotic, membuatnya absen sejak awal September dan diperkirakan baru akan bermain kembali pada Januari 2023.

Konrad Laimer juga sejak usia muda sudah menjadi langganan masuk ke timnas Austria di berbagai level usia dan sekarang sudah memiliki 24 caps di tim senior sejak debutnya pada Juni 2019.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTimnas Brasil Tersakiti di Piala Dunia, Alisson Becker: Sembuhnya Bakal Lama!
SelanjutnyaUpdate Perburuan Transfer Manchester United Untuk Penyerang PSV Cody Gakpo