Timnas Brasil Tersakiti di Piala Dunia, Alisson Becker: Sembuhnya Bakal Lama!

Alisson Becker menyatakan Brasil tersingkir dari Piala Dunia seperti sakit yang sulit disembuhkan. Namun sang kiper janjikan Selecao akan lebih kuat untuk hadapi edisi berikutnya.  

Gila Bola – Usai timnas Brasil tersingkir dari Piala Dunia 2022, Alisson Becker membuat pernyataan resmi dan dia menyebutkan butuh waktu untuk melupakan kegagalan ini.

Datang ke Piala Dunia, timnas sepak bola Brasil merupakan salah satu favorit juara selain timnas Perancis. Tim Samba dijagokan cukup masuk akal karena materi pemain yang dibawa Tite untuk tim utama maupun cadangan sama bagusnya.

Sayangnya, para fans timnas Brasil harus dibuat kecewa karena langkah Selecao cuma bisa sampai perempat final setelah kalah adu penalti lawan Kroasia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Alisson Becker yang menjadi bagian dari tim Brasil di Qatar membuat pernyataan resmi usai mereka kembali memperpanjang puasa gelar Piala Dunia.

Butuh Waktu untuk Lupakan Kegagalan 

Perjalanan Brasil ke Piala Dunia Qatar memang tak ada rintangan ketika di babak kualifikasi. Namun mulai mendapatkan ujian di laga ketiga penyisihan grup di mana memainkan lapis kedua mereka kalah dari timnas sepak bola Kamerun.

Langkah mereka pun akhirnya terhenti di perempat final lewat adu penalti. Usai Brasil tersingkir Alisson Becker langsung turun ke Instagram, kiper yang kini bermain untuk Liverpool menyatakan sepak bola ada senang dan juga sedihnya. Tapi pulang lebih cepat dari Piala Dunia paling menyakitkan.

Menurut Alisson Becker, untuk sembuh dari kegagalan Piala Dunia akan memakan waktu. Namun dia pastikan semuanya akan tetap sembuh. Artinya, bisa move on dari Qatar.

Timnas Brasil Siap Jadi Tim Tangguh

Meski bilang dibutuhkan waktu untuk melupakan kegagalan Piala Dunia, tetapi Alisson Becker yang sudah memenangkan trofi Liga Inggris dan Liga Champions bersama Liverpool pastikan mereka akan lebih kuat untuk hadapi turnamen berikutnya.

Alisson Becker juga menjanjikan bahwa timnas Brasil berikutnya akan ada kemajuan. Selain itu, para pemain akan membangun kembali untuk lebih tangguh.

Sementara itu, pesepak bola berusia 30 tahun selama di Piala Dunia bermain dalam 4 pertandingan. Kemudian mampu catatkan 2 clean sheet dan kebobolan 2 gol.

Alisson Becker Ucapkan Terima kasih

Sebagaimana diketahui, sebelum mereka tersingkir Brasil difavoritkan sebagai juara. Bahkan dukungan besar ditunjukkan setiap mereka tanding dalam stadion banyak para fans yang memakai jersey Selecao.

Namun fans harus dbuat kecewa karena Brasil lagi-lagi gagal di Piala Dunia. Alisson Becker yang sadar dengan dukungan besar dari para fans juga mengucapkan terima kasih. Dia juga menyemangati bahwa untuk menangkan turnamen ini tetap ada peluangnya di edisi berikutnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWalid Regragui Tak Siapkan Rencana Khusus untuk Kylian Mbappe, Ini Alasannya
SelanjutnyaBayern Munchen Capai Kesepakatan Untuk Konrad Laimer, Klub Inggris Mundur Teratur