Bayern Munchen Dibuat Penasaran Yann Sommer!

Gila BolaBayern Munchen berhasil mendatangkan kiper baru di bursa transfer Januari. Die Roten mampu menggaet Yann Sommer.

Raksasa Liga Jerman sukses membawanya dari Borussia Monchengladbach untuk menggantikan Manue Neuer, yang mana dibekap cedera patah kaki akibat bermain ski. Dia bahkan harus menyudahi musim 2022/23 lebih cepat.

Dengan alasan itulah Bayern Munchen merekrut Yann Sommer. Selain itu, diharapkan bisa menjadi pengganti yang ideal selama Manuel Neuer absen.

Segera Teken Kontrak 

Diberitakan oleh pakar transfer Fabrizio Romano bahwa Yann Sommer dikontrak hingga Juni 2025 mendatang. Bayern Munchen juga harus mengeluarkan uang sebesar 8 juta euro atau setara Rp 130 miliar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dijelaskan Yann Sommer akan segera menjalani tes medis sebelum teken kontrak. Dari berita yang beredar bahwa dia akan meneken kontraknya dengan raksasa Liga Jerman pada Kamis (19/1) waktu setempat.

Bergabungnya kiper berusia 34 tahun langsung memupuskan harapan Sven Ulreich  bermain reguler di Liga Jerman maupun Liga Champions. Selain itu, membuat kiper muda seperti Johannes Schenk peluang untuk bermain juga tipis.

Nggak Pake Lama

Sementara itu, Bayern Munchen rupanya dibuat penasaran dengan kualitas Yann Sommer.  Diberitakan oleh TZ dan Kicker, bahwa raksasa Liga Jerman akan langsung memaikannya di awal paruh kedua musim 2022/23 Bundesliga.

Jika semua urusan sudah beres, Die Roten akan memberikan debutnya saat Bayern Munchen menghadapi RB Leipzig pada hari Sabtu (21/1) dini hari WIB.

Sebelum bergabung ke Die Roten, Yann Sommer pada putaran pertama mencatatkan 3 clean sheet untuk Borussia Monchengladbach di Liga Jerman.

Ancam Posisi Manuel Neuer

Yann Sommer memang belum resmi bermain untuk Bayern Munchen, tetapi jika dia paruh kedua musim 2022/23 tampil mengesankan bisa mengancam posisi Manuel Neuer. Apalagi dia dikontrak sampai 2025.

Jika benar terjadi, Julian Nagelsmann juga akan pusing untuk menentukan kiper utama untuk kompetisi musim berikutnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAlasan Mengapa Hakim Ziyech Belum Bisa Main Reguler di Chelsea
SelanjutnyaPrediksi Bali United vs PSM Makassar di Liga 1