Bayern Munchen Dua Kali Imbang, Nagelsmann Salahkan Serge Gnabry Bolak-balik Paris Fashion Week

Gila Bola – Bayern Munchen mengecam kepergian Serge Gnabry ke Paris Fashion Week jelang laga melawan RB Leipzig akhir pekan lalu.

Awal pekan ini, pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann berbicara mengenai ‘kesibukan’ Serge Gnabry berangkat ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan, dirinya tak masalah dengan kegiatan pemain di luar lapangan, tapi dia pastikan akan ada konsekuensi dari hal tersebut, jika hal itu membawa dampak pada penampilan tim. Sudah jelas, penilaiannya akan tergantung pada penampilan Gnabry pekan ini.

Hari ini, Rabu 25 Januari 2022, penilaian itupun muncul. Setelah penampilan buruk penyerang Jerman tersebut di laga kontra FC Koln yang berakhir 1-1, Bayern Munchen berjanji akan mengambil tindakan. “Kami harus membicarakan masalah ini,” tegas Direktur Olahraga Bayern, Hassan ‘Brazzo’ Salihamidzic kepada Sport1, seperti dilansir Bavarian Football Works.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Hal ini dipastikan bukan pertanda bagus bagi kans Gnabry yang telah menjadi starter andalan Bayern Munchen selama ini.

Serge Gnabry Bolak-balik Paris di Sela-sela Jadwal

Event Paris Fashion Week itu sendiri digelar pada 17 hingga 22 Januari 2023. Gnabry diberitakan telah kembali ke Jerman pada hari Jumat (20/1) – satu hari sebelum laga melawan Leizig, dan Bayern Munchen hanya bisa berbagi poin melawan bekas klub asuhan Nagelsmann tersebut.

Dalam laga yang digelar di Red Bull Arena tersebut, Gnabry bermain selama 82 menit dan ikut membantu terciptanya gol pembuka Bayern yang dibukukan Eric Maxim Choupo-Moting 37. Sayangnya, Leipzig kemudian menyamakan kedudukan di menit 52 lewat gol Marcel Halstenberg.

Namun, alih-alih memulihkan kondisinya dan mempersiapkan laga melawan FC Koln – yang berlangsung Rabu (25/1) dini hari dan juga berakhir imbang 1-1, Gnabry kembali terbang ke Paris usai laga melawan Leipzig.

Julian Nagelsmann Sebenarnya Tak Masalah, Tapi..

Mata Nagelsmann barangkali tambah sepet melihat foto-foto Gnabry di akun Instagram pemain tersebut, yang memperlihatkan Gnabry tengah berdandan a la model dari kepala sampai ujung kaki, dan memperkenalkan beberapa brand seperti Namacheko dan KidSuper.

“Saya percaya, seorang pemain bisa melakukan apapun yang dia mau di waktu luangnya. Secara umum, Anda tak bisa menyuruh karyawan Anda pergi ke gereja jam 10 pagi pada hari Minggu, makan siang jam 12 siang dan tidur siang pada jam dua siang. Penting bagi semua orang untuk mengatur waktu luang mereka, sedemikian rupa sehingga mereka bahagia,” tandas Nagelsmann sebelum laga melawan FC Koln.

“Sebagai seorang pelatih, saya harus menjelaskan hari libur kepada bos saya. Mengapa hari Minggu sekarang kita bebas, atau mengapa kami tidak latihan setelah imbang 1-1 (melawan Leipzig),” tambah Nagelsmann seperti dilansir SunSport.

Bayern Munchen Dua Kali Beruntun Raih Hasil Imbang 1-1

“Pada titik ini, rantai argumentasi terhenti di saat kita melihat laman media sosial penuh dengan berbagai hasil pemotretan. Penting untuk memberikan jawaban yang benar di lapangan. Jika fit untuk pertandingan hari Selasa (Rabu WIB), maka saya senang. Jika tidak fit, itu tidak bagus untuk saya..,” tegas Nagelsmann.

Hasilnya – setelah Bayern Munchen bukukan hasil imbang di laga perdananya usai jeda Piala Dunia, mereka kembali meraih skor yang sama, 1-1, melawan FC Koln.

Die Roten bahkan kebobolan lebih dulu, di awal laga, saat Elyes Shkiri menjebol gawang Yann Sommer di menit ke-4. Beruntung Joshua Kimmich berhasil menyelamatkan Bayern dengan mencetak gol balasan tepat di menit 90.

Kira-kira Gnabry diganjar hukuman apa ya?

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Ambisi Datangkan Satu Lagi Pemain Muda
SelanjutnyaHasil Persija Jakarta vs PSM Makassar: Macan Kemayoran Geser Juku Eja dari Puncak Klasemen