Bayern Munchen Memburu Kiper Borussia Monchengladbach Gantikan Manuel Neuer

Bayern Munchen tetapkan batas waktu bagi mereka untuk datangkan kiper baru ke Allianz Arena untuk Ruckrunde tahun depan.

Gila Bola – Dalam dua bulan terakhirnya, Bayern Munchen frustrasi melihat banyaknya pemain senior mereka yang cedera. Sadio Mane melewatkan Piala Dunia 2022 karena cedera tibia, dan harus absen tiga bulan.

Lalu, Lucas Hernandez juga harus menepi di sisa musim ini karena cedera ACL di lutut kanannya saat ia membela Prancis menang 4-1 atas Australia di laga pertama fase grup Piala Dunia 2022.

Dan, kesengsaraan berikutnya yang dialami Bayern Munchen adalah, Manuel Neuer alami patah kaki saat ia sedang bermain ski di pertengahan bulan ini. Akibatnya, pemain internasional Jerman tersebut akan absen di paruh kedua musim 2022/23.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bayern Munchen memang tak berencana mencari pengganti Mane dan Hernandez selama bursa transfer musim dingin ini. Namun, mereka ingin datangkan seorang kiper yang bisa gantikan Neuer. Die Roten juga ingin memperkuat posisi itu, dengan datangkan kiper tambahan untuk lakoni Ruckrunde yang dipastikan akan sangat ketat.

Diungkapkan Bayern Strikes, Hasan Salihamidzic dan Bayern sudah putuskan untuk memanggil pulang Alexander Nubel dari klub peminjamnya, AS Monaco. Klub Bavaria itu bahkan sudah bicara dengan Monaco untuk mengakhiri kontrak pinjaman Nubel, tapi mereka belum mencapai kesepakatan. Diskusi antara kedua klub rencananya akan segera dilanjutkan kembali.

Bayern Munchen Targetkan Kiper Baru Datang Sebelum 6 Januari

Diberitakan Bild, para petinggi Bayern Munchen menetapkan mereka sudah datangkan pengganti Neuer pada 6 Januari 2023. Mereka bahkan ingin kesepakatan transfer seorang shot-stopper baru sudah selesai, sebelum tim utama berangkat ke kamp latihan musim dingin di Doha, Qatar, pekan depan.

Rencananya, pemain nomor satu untuk Ruckrunde akan diintegrasikan Bayern ke skuad utama mereka dua pekan sebelum Bundesliga dimulai kembali pada 20 Januari.

Kiper Pinjaman Bayern Munchen Tolak Tinggalkan Monaco

Namun, Salihamidzic dan Die Roten harus berpacu dengan waktu untuk amankan kesepakatan Nubel. Pasalnya, ia sudah akan mainkan pertandingan Ligue 1 untuk Monaco pada pertengahan pekan depan.

Apalagi, Nubel juga sudah menyatakan dia ingin tetap bermain di Ligue 1 selama sisa musim ini. Tampaknya Bayern Munchen harus berpikir untuk menghentikan negosiasinya dengan Monaco dan mendekati target lain, karena masih ada waktu tujuh hari yang bisa dimanfaatkan sebelum mereka terbang  ke Doha.

Bayern Munchen Beralih ke Kiper Monchengladbach

Saat ini, tim jawara Bundesliga itu sudah memiliki target lain jika Nubel menolak kembali ke Bavaria bulan depan. Bayern berharap datangkan kiper Borussia Monchengladbach, Yann Sommer.

Penjaga gawang asal Swiss itu dipastikan tak akan memakan banyak biaya, karena kontraknya di Gladbach saat ini tinggal enam bulan lagi.

Salihamidzic selama 18 bulan ini sudah lakukan pekerjaan yang bagus di bursa transfer. Namun, dia harus mencari dan menyeleksi penjaga gawang sebelum batas waktu yang ditetapkan klub.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaAntonio Conte Butuh Bek Kanan Baru, Tottenham Hotspur Pantau Bintang Lyon
SelanjutnyaCristiano Ronaldo Resmi Gabung Al Nassr, Klub Apa Sih Itu?