Bayern Munchen Menang Tadi Malam, Tapi Sadio Mane Cedera!

Gilabola.comBayern Munchen menang telak tadi malam atas Werder Bremen dalam kemenangan ke-9 di ajang Liga Jerman. Namun kemenangan Die Roten itu diwarnai debaran jantung timnas Senegal setelah Sadio Mane cedera hanya dalam waktu 20 menit sejak kick-off.

Cedera adalah hal terakhir yang ingin didengar oleh tim nasional mana pun peserta Piala Dunia. Apalagi turnamen mundial itu hanya berselisih 12 hari lagi. Mane terlihat memegangi lutut atau paha kanannya saat tergeletak di lapangan. Ia kemudian digantikan oleh Leroy Sane.

Pemain Afrika kedua yang ikut menjadi bahan berita pada pertandingan Rabu dinihari (9/11) adalah Eric Maxim Choupo-Moting. Pemain Kamerun itu gagal melesakkan penalti pada menit 18, beberapa saat sebelum insiden cedera Mane. Tembakannya ke sisi kanan gawang berhasil dibaca dan ditepis kiper Ceko, Jiri Pavlenka.

Namun keberuntungan Pavlenka tidak berumur panjang. Segera setelah berhasil menahan tembakan Choupo-Moting, Serge Gnabry menjebol gawang Bremen, disusul gol keduanya selang enam menit kemudian, setelah Leon Goretzka mengubah skor menjadi 4-1.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pertandingan sama sekali belum berakhir dengan dua gol lagi terjadi pada bagian akhir pertandingan, dengan Gnabry mencetak gol ketiganya pada menit 82, disusul gol Mathys Tel.

Pemain lain yang juga mencetak gol adalah Jamal Musiala saat laga di Allianz Arena ini belum lagi berusia enam menit, yang kemudian disamakan Anthony Jung dalam selang empat menit kemudian. Skor 6-1 bertahan sampai akhir.

Dengan hasil ini maka skuad Julian Nagelsmann meraih 31 poin, selisih empat poin di atas tim urutan kedua Freiburg. Sementara itu tim hijau Bremen masih berada pada urutan tujuh dengan 21 poin.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKalah Lagi, Dortmund Resmi Tim Terburuk Dari Setengah Klasemen Teratas Liga Jerman
SelanjutnyaHasil Cremonese vs AC Milan, Skor 0-0