Kalah Lagi, Dortmund Resmi Tim Terburuk Dari Setengah Klasemen Teratas Liga Jerman

Gilabola.comBorussia Dortmund kalah lagi tadi malam, kali ini di kandang Wolfsburg. Kekalahan ini resmi menjadikan tim berjuluk BVB itu sebagai tim terburuk di setengah teratas klasemen Liga Jerman.

Gol awal babak pertama dari Mickey van de Ven dan gol masa injury time oleh Lukas Nmecha menjadikan Dortmund sudah menderita lima kekalahan dari 14 pertandingan Bundesliga sejauh ini.

Lima kekalahan itu merupakan yang terburuk dari 11 tim teratas klasemen, sama banyaknya dengan Hoffenheim (urutan 10) dan Mainz (11). Apa yang membedakan pasukan Edin Terzic ini adalah, mereka masih bisa mencatatkan delapan kemenangan dan satu hasil imbang, yang menyebabkan BVB mengoleksi 25 poin dan menduduki posisi keempat pada papan klasemen sementara.

Pertandingan di Volkswagen Arena ini berjalan di bawah dominasi tim tamu, yang mencatatkan penguasaan bola sampai 59 persen, melepaskan 20 percobaan gol dan enam di antara tepat sasaran. Namun nihil gol yang akan sangat mengecewakan bagi Edin Terzic.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bandingkanlah itu dengan Wolfsburg yang melepaskan hanya 15 upaya gol, delapan shots on target dan dua gol. Satu kali bahkan ketika pertandingan belum lagi berusia enam menit oleh pemain muda 21 tahun asal Belanda, Mickey van de Ven, dan gol kedua pada menit 92 oleh pemain Jerman, Nmecha. Itu merupakan gol keempat penyerang 23 tahun tersebut pada musim 2022/23 ini.

Wolfsburg kini menduduki posisi 9 klasemen sementara dengan lima kemenangan dan lima hasil imbang, dengan jumlah kekalahan hanya empat, sedikit lebih baik daripada Dortmund.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaNapoli Menang Lagi! Sudah 14 Pertandingan Liga Italia Tidak Terkalahkan
SelanjutnyaBayern Munchen Menang Tadi Malam, Tapi Sadio Mane Cedera!