Bayern Munchen Siapkan Pemain Andalan Masa Depan, Siapa?

Oliver Kahn akui Jamal Musiala pemain muda yang luar biasa. Dia yakin sang pemain akan penting untuk Bayern Munchen dan timnas Jerman di masa depan. 

Gila BolaBayern Munchen sudah siapkan pemain andalan untuk masa depan. Jamal Musiala dinilai akan penting untuk Die Roten jangka panjang.

Jamal Musiala terus mengalami pekembangan yang pesat baik dengan penampilan dan catatan gol serta assistnya. Musim 2022/23, dia sudah mengemas 9 gol dan catatkan 7 assist dalam 14 pertandingan di Liga Jerman.

Penampilan apiknya membuatnya juga diboyong oleh Hansi Flick untuk memperkuat timnas Jerman ke Piala Dunia Qatar 2022. Dengan penampilannya menjanjikan, Bayern Munchen ingin menjadikan dia sebagai andalan raksasa Liga Jerman.

Bakal Jadi Pemain Penting

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jama Musiala telah bermain di tim utama Bayern Munchen sejak musim 2019/2020. Musim keduanya dia mulai menunjukkan penampilan yang mengesankan sebagai gelandang serang. Sejak saat itu, dia juga bermain reguler di tim utama raksasa Liga Jerman di mana gol dan assistnya terus mengalir.

Dianggap punya masa depan yang cerah. Die Roten bakal menjadikannya sebagai pemain andalan. Dikutip dari Sportsmax, Oliver Kahn mengatakan Jamal Musiala punya kualitas yang luar biasa dan mampu menunjukkanya secara konsisten di usianya yang masih muda.

Oliver Kahn tegaskan jika Bayern Munchen senang memiliki pesepak bola seperti Jamal Musiala. Menurutnya, sang pemain bisa menjadi pemain penting di Allianz Arena untuk jangka panjang.

Bayern Munchen Bakal Beri Kontrak Baru

Jamal Musiala telah berhasil mendapatkan menit bermainnya di Piala Dunia bersama timnas Jerman. Akan tetapi dia gagal terus memperlihatkan aksinya yang gemilang karena Die Mannschaft harus tersingkir dari turnamen akbar sepak bola empat tahunan yang berlangsung di Qatar.

Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic tahu betul kegagalan Jerman akan pahit untuk sang pemain. Namun dia bilang akan menguntungkan karena dia masih muda dan masih bisa ikuti turnamen sepak bola di edisi berikutnya. Kemudian dia bilang jika Die Roten memang sagat ingin mengembangkan kariernya.

Jadi Hasan Salihamidzic memastikan usai Jerman tersingkir akan ada pembicaraan untuk kontrak baru bagi Jamal Musiala. Menurutnya, sang pemain dinilai bukan hanya berikan dampak di klub saja tetapi bisa berikan kontribusi juga untuk timnas Jerman. Dia pastikan Bayern Munchen akan terus memberikan dukungan penuh buat sang pemain.

Fakta Menarik Jamal Musiala 

Usia Jamal Musiala masih 19 tahun. Namun dia sudah memiliki catatan yang luar biasa bersama Bayern Munchen. Tercatat dia sudah membukukan 100 caps bersama tim senior raksasa Liga Jerman di semua kompetisi. Dia juga sudah mengemas 27 gol plus 17 assist.

Bahkan dengan performa impresifnya dia dinilai bisa menjadi Lionel Messi pada generasinya. Hal tersebut dilontarkan oleh Lothar Mathaus. Kontraknya bersama Bayern Munchen akan habis pada Juni 2026 mendatang. Jika diberikan kontrak baru, dia bisa lebih lama lagi bermain di Allianz Arena.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBukan Cuma Cristiano Ronaldo yang Bisa Mencetak Gol di Lima Turnamen Besar Terakhir
SelanjutnyaAlan Shearer Mimpikan Newcastle United Bisa Menangi Perburuan Jude Bellingham