Julian Nagelsmann Jelaskan Kondisi Terbaru dari Sadio Mane

Gila Bola – Juru taktik Bayern Munchen, Julian Nagelsmann memberikan berita baik soal Sadio Mane. Dia memberikan sinyal dalam waktu dekat sang pemain bisa segera kembali lagi.

Sadio Mane mengalami cedera saat memperkuat raksasa Liga Jerman menjelang Piala Dunia Qatar 2022. Akibatnya, dia harus absen membela timnas sepak bola Senegal. Sang penyerang langsung menjalani operasi.

Sementara kini sedang menjalani proses pemulihan dari cedera fibula yang didapat pada bulan November tahun lalu. Namun Julian Nagelesmann memberikan update terbaru yang bikin lega para fans dan petinggi klub Bayern Munchen.

Waktu Ideal Sadio Mane Kembali 

Cedera yang dialami oleh Sadio Mane bukan saja berita buruk untuk timnas sepak bola Senegal, tetapi juga untuk Bayern Munchen. Tapi sekarang sang pelatih memberikan kabar yang bagus. Dikutip dari Sportsmax, Julian Nagelsmann mengatakan Mane adalah pemain penting.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Nagelsmann menjelaskan jika semuanya berjalan dengan baik, sang pemain bisa memperkuat raksasa Liga Jerman melawan PSG. Artinya, Mane bisa dimainkan saat Die Roten berlaga di babak 16 besar Liga Champions.

Tapi Julian Nagelsmann menjelaskan waktu yang ideal Mane kembali bermain di leg kedua pada 9 Maret mendatang d Allianz Arena.

Bikin Bayern Munchen Pede 

Bayern Munchen bisa dibilang sedang sedikit dibuat pusing karena Manuel Neuer harus mengakhiri musim 2022/23 lebih cepat. Namun dengan membaiknya Sadio Mane raksasa Liga Jerman bisa percaya diri menghadapi PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Sadio Mane selama di fase grup telah bermain dalam 6 pertandingan untuk Bayern Munchen. Anak asuh Julian Nagelsmann juga sudah mencetak 3 gol dan 1 assist.

Eks penyerang Southampton selama penyisihan grup selalu dimainkan sebagai starter. Tapi dua laga tak bermain selama 90 menit.

Julian Nagelsmann Jelaskan Soal Daley Blind

Sementara itu, Die Roten pada bursa transfer Januari juga mendatangkan Daley Blind dengan status bebas transfer dari Ajax Amsterdam. Dia diboyong untuk memperkuat sisi kiri pertahanan.

Dan Julian Nagelsmann memberikan sinyal Blind akan dimainkan saat Bayern Munchen menghadapi RB Salzburg di laga persahabatan, Sabtu (14/1) dini hari WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLionel Messi Ikut Dilirik Klub Raksasa Arab Saudi
SelanjutnyaWaduh, Pep Guardiola Mulai Sindir-sindir Pemain Manchester City