Klub-klub Peminat Atur Strategi Jude Bellingham Tolak Tawaran Menggiurkan Borussia Dortmund

Gila Bola – Borussia Dortmund bersiap-siap kehilangan Jude Bellingham setelah pemain internasional Inggris itu menolak tawaran menggiurkan mereka. Klub-klub peminat pun atur strategi untuk menggaet mantan bintang Birmingham City tersebut.

Borussia Dortmund siap menggandakan penghasilan Bellingham dalam kontrak baru yang mereka sodorkan. Sayangnya, Bellingham menyatakan menolaknya ketika ia bertemu petinggi Die Borussen.

Hal ini dilakukan Jude Bellingham, di tengah-tengah kabar bahwa ia menjadi incaran Liverpool, Real Madrid dan dua klub Manchester. Penolakan itupun membuat BVB secara resmi akan memulai lelang yang dibuka dengan angka lebih dari 100 juta Poundsterling atau mendekati Rp 1,9 triliun untuk gelandang berusia 19 tahun tersebut.

Borussia Dortmund siap bicarakan rencananya dengan Bellingham dalam beberapa hari mendatang, dan ingin dapatkan jawaban mengenai bagaimana rencana pemain tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diungkapkan SunSport, klub Bundesliga itu tengah bersiap-siap menjadikan Bellingham sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub tersebut. Yakni, dengan sodorkan rencana gaji baru sekitar 180 ribu Pounds atau sekitar Rp 3,4 miliar per pekan, dan kontrak berdurasi lima tahun.

Borussia Dortmund Tetapkan Klub Peminat Bayar 70 Persen di Muka

Namun, pihak Signal Iduna Park sadar betul, Bellingham ingin menguji dirinya sendiri di level lebih tinggi, setelah ia tampil menawan di Piala Dunia Qatar.

Pada bulan ini, calon pembeli telah diberitahu bahwa mereka harus bisa bayarkan 75 persen dari total biaya di muka, karena dana tersebut akan dipotong untuk bekas  klubnya, Birmingham City.

Mereka dengan senang hati tak akan halangi langkah Bellingham, jika dia memang ingin pergi, sepanjang dia memberikan jawaban terhadap Dortmund sehingga klub masih punya waktu untuk mencari penggantinya.

Liverpool Yakin Dapatkan Jude Bellingham

Bellingham diperkirakan menerima tawaran gaji sekitar 300 ribu Pounds atau sekitar Rp 5,6 miliar per pekan, tapi pemain remaja tersebut selalu menyatakan akan mendahulukan urusan sepak bola ketimbang uang.

Hal ini telah membangkitkan harapan Anfield bahwa dia akan bergabung dengannya, di mana sejumlah laporan juga menyebutkan bahwa ayahnya, Mark, telah berbicara dengan klub Jurgen Klopp tersebut.

Klub Merseyside itu tahu, mereka akan mental jika kalah dalam perang tawaran untuk pemain itu.

Borussia Dortmund Sudah Tenang Soal Kontrak Baru Moukoko

Sementara itu, Borussia Dortmund baru saja amankan kontrak baru bintang mudanya yang lain, Youssoufa Moukoko. Pemain 18 tahun itu sudah teken kontrak baru dua tahun yang akan membuatnya tetap membela BVB hingga tahun 2026, setelah lewati negosiasi panjang.

Moukoko yang menjadi pemain termuda Timnas Jerman di Piala Dunia saat ia bermain di Qatar akhir tahun lalu, sebelumnya juga menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa.

Moukoko menikmati karirnya yang gemilang bersama skuad utama Die Borussen pada paruh pertama musim ini, hingga ia dipanggil Timnas Jerman. Saat itu, ia sukses mencetak enam gol dan tiga assist untuk Dortmund di Bundesliga.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTiga Alasan Kenapa Manchester United Jangan Pulangkan Paul Pogba dari Juventus
SelanjutnyaDiminta Balik Everton, Wayne Rooney Malah Sibuk Siapkan Musim Baru di MLS