Leroy Sane Diminati Manchester United, Petinggi Bayern Munchen Turun Tangan

Gila Bola – Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic tegaskan tidak benar Leroy Sane akan bergabung dengan Manchester United sebelum bursa transfer ditutup.

Masa depan pemain berusia 26 tahun di raksasa Liga Jerman masih belum jelas. Dari berita yang beredar, bahwa MU tertarik untuk membawanya ke Old Trafford pada musim panas ini.

Manchester United saat ini sedang berupaya mendatangkan penyerang baru. Leroy Sane dinilai pemain yang ideal untuk diboyong. Peluang mengamankan tanda tangannya juga cukup terbuka, karena sejauh ini masih kesulitan bermain reguler bersama Bayern Munchen.

Teranyar, di laga pembuka Liga Jerman 2022/23 melawan Eintracht Frankfutr Julian Nagelsmann cuma hanya berikan 25 menit untuk Sane bermain. Sinyal ini semakin menguatkan sang pemain bisa meninggalkan Bayern Munchen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kendati demikian, Hasan Salihamidzic membantah jika Leroy Sane akan meninggalkan Die Roten menyusul Robert Lewandowski pergi dari Allianz Arena.

Kata Salihamidzic kepada Sky90 yang dilansir sportsmole, bahwa berita Sane akan gabung ke Manchester United tidak benar. Menurutnya, dia adalah pesepak bola yang penting untuk Bayern Munchen.

Minat yang ditunjukkan oleh raksasa Liga Inggris pada sang pemain wajar. Pasalnya, ketika berada di Manchester Biru mampu tampil impresif menyumbang 37 gol dan 46 assist dalam 134 pertandingan.

Leroy Sane didatangkan oleh Bayern Munchen pada musim panas 2020. Kontraknya juga baru akan berakhir pada Juni 2025. Jika resmi pindah, bisa jadi pemain berusia 26 tahun bisa menghidupkan kariernya lagi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKesan Alex Telles Setelah Lakoni Debut di Sevilla
SelanjutnyaNicolas Pepe Bisa Gagalkan Rencana Arsenal Rekrut Winger Baru