Kesan Alex Telles Setelah Lakoni Debut di Sevilla

Gila Bola – Meskipun baru beberapa hari bergabung, namun Alex Telles sangat senang bisa langsung menjalani debutnya di Sevilla.

Kepastian pesepak bola asal Brasil melanjutkan kariernya ke Liga Spanyol setelah tidak masuk rencana musim depan Erik ten Hag di Manchester United. Sang pemain gabung dengan status pinjaman.

Dari berita yang beredar, Alex Telles juga terdepak karena kasus keributan pada sesi latihan musim lalu. Alasan lainnya untuk peran bek kiri Manchester United ada Luke Shaw. Lalu, ada Tyrell Malacia yang dianggap bisa berperan penting di musim baru.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Telles sendiri langsung dipercayakan Julien Loptegui memperkuat Sevilla di ajang Antonio Puerta Trophy dalam kemenangan 1-0 atas Cadiz, Minggu (7/8).

Setelah membantu tim papan atas Liga Spanyol menang di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Alex Telles memberikan komentarnya dan senang dengan laga debutnya bersama Sevilla.

Kata Telles yang dilansir tribalfootball, bahwa dia bahagia di laga debutnya langsung di hadapan para fans Sevilla dan membantu tim berjulukan Los Palanganas menang.

Alex Telles juga menyebutkan Liga Spanyol segera dimulai dan dia tegaskan timnya sudah siap menyambut kompetisi musim baru. Dia semakin senang dengan tim barunya, karena baru bergabung benar-benar disambut dengan baik. Dia juga berharap bisa mengenal lebih dekat dengan rekan-rekannya.

Sebagai informasi, Sevilla sebelummnya juga telah menampung pemain buangan dari Manchester United. Pemain yang dimaksud adalah Anthony Martial, namun dia gagal membuktikan diri untuk direkrut.

Mampukah Alex Telles tampil gemilang bersama Sevilla dan berhasil menarik perhatian agar bisa dkontrak permanen? Menarik ditunggu.

BANDARTOGEL77