Liga Jerman Kembali Bergulir, Borussia Dortmund Terancam Tanpa Gelandang Gaek

Gila BolaLiga Jerman 2022/23 akhirnya bergulir lagi setelah libur panjang. Tapi Borussia Dortmund bakal tampil pincang akhir pekan nanti.

Liga Jerman jadi liga domestik di Eropa yang cukup lama untuk memulai kembali kompetisi di paruh kedua musim usai Piala Dunia 2022. Tapi pecinta sepak bola Bundesliga bisa segera menyaksikan lagi. Borussia Dortmund akan melawan Augsburg, Minggu (22/1) malam WIB.

Namun menjelang pertandingan Edin Terzic memberikan berita yang kurang baik. Ya, sang pelatih memberikan sinyal Marco Reus tidak akan main di laga lanjutan Bundesliga yang berlangsung di Signal Iduna Park.

Penyebab Marcos Reus Absen

Marco Reus merupakan salah satu gelandang senior di tim kuning hitam, tetapi lawan Augsburg pesepak bola berusia 33 tahun diragukan untuk bermain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari bulinews.com, Edin Terzic mengatakan Reus sepanjang pekan ini mengalami sakit dan sang pelatih juga memastikan sudah hampir sepekan tidak mengikuti latihan dengan Die Borussen.

Meski begitu, Edin Terzic tetap berharap agar Marco Reus bisa bermain di laga pembuka paruh kedua musim Liga Jerman 2022/23.

Borussia Dortmund  

Die Borussen merupakam salah satu tim besar di Liga Jerman. Dortmund dan Bayern Munchen adalah dua tim yang paling dikenal pecinta sepak bola. Tapi tim kuning hitam musim ini kurang bagus penampilannya. Tercatat mereka berada di peringkat keenam klasemen.

Bahkan posisi Borussia Dortmund juga masih bsia melorot. Pasalnya, Wolfsburg dan Borussia Monchengladbach masih bisa menggeser karena poin mereka tak begitu jauh.

Sementara andai bisa menang atas Augsburg, Dortmund setidaknya masih tetap bertengger di enam besar Liga Jerman.

Diminati Manchester United

Edin Terzic mengonformasi bahwa Marco Reus sedang sakit. Tapi dari berita baru-baru ini menyebutkan kalau sang gelandang diminati oleh Manchester United.

Musim ini, Reus juga jarang bermain di Liga Jerman karena kerap dibekap cedera. Tercatat pemain yang juga sebagai kapten tim itu baru main 9 laga dan catatkan 2 gol plus 2 assist.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBarcelona Gigit Jari, Youssoufa Moukoko Perpanjang Kontrak di Jerman Hingga Tahun 2026
SelanjutnyaWest Ham United Resmi Boyong Eks Striker Liverpool