Manuel Neuer Akhiri Musim Lebih Cepat, Ini Alasannya

Manuel Neuer telah memastikan dia akan mengakhiri kompetisi 2022/23 lebih cepat. Sang pemain absen karena mengalami patah kaki.

Gila Bola – Ada kabar buruk datang dari Manuel Neuer. Penjaga gawang Bayern Munchen harus mengakhiri kompetisi musim 2022/23 lebih cepat.

Setelah timnas sepak bola Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2022, sang kiper memutukan untuk libur. Dengan harapan dapat membantu meningkatkan performanya lagi untuk membantu Bayer Munchen.

Namun bukannya liburan, Manuel Neuer mendapatkan musibah. Kiper raksasa Liga Jerman harus mengalami patah kaki.

Manuel Neuer Konfirmasi 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Niat Manuel Neuer liburan tidak berjalan dengan sesuai harapan. Kiper Bayern Munchen itu harus mengalami patah kaki. Dia mengalami patah kaki bagian bawah saat bermain ski setelah Jerman angkat koper dari Qatar.

Dengan patah kaki tersebut, dia juga langsung melakukan operasi. Dalam postingan d Instagram, kiper andalan raksasa Liga Jerman menyebutkan ketika dia berlibur harus mengalami patah tulang kaki bagian bawah. Manuel Neuer pastikan operasinya juga berjalan dengan lancar.

Namun berita buruknya adalah sang kiper harus menyelesaikan kompetisi 2022/23 lebih cepat dari rekan satu timnya. Artinya, dari patah kaki tersebut dia harus melakukan pemulihan dari cedera yang dia dapat saat liburan.

Bayern Munchen Khawatir

Bayern Munchen adalah yang paling terpukul mengetahui Manuel Neuer mengalami patah kaki dan harus menyelesaikan musim lebih cepat. Pasalnya, dia selama ini sulit tergantikan posisinya di bawah mistar gawang. Baik di Liga Jerman dan Liga Champions dia selalu menjadi pilihan utama.

Die Roten jelas sangat khawatir. Sebab, mereka juga telah ke babak 16 besar Liga Champions dan akan menghadapi PSG di babak fase gugur. Selain itu, posisi mereka di Liga Jerman juga masih rawan untuk digeser. Hal ini dikarenakan mereka cuma miliki perbedaan empat poin dengan Freiburg.

Jadi wajar apabila menepinya Manuel Neuer menjadi berita buruk untuk tim besutan Julian Nagelsmann tersebut. Pesepak bola bola 36 tahun musim ini bermain dalam 12 laga di Bundesliga dengan mencatatkan 4 clean sheet. Sedangkan di Liga Champions belum kebobolan dalam 3 pertandiongan.

Waktunya Sven Ulreich Unjuk Gigi

Manuel Neuer selalu menjadi andalan di Bayern Munchen sehingga membuat kiper kedua hingga ketiga harus bersabar untuk menunggu giliran untuk bermain. Namun dengan Manuel Neuer akhiri musim lebih cepat akan menjadi kabar baik untuk Sven Ulreich.

Sven Ulreich sendii merupakan pelapis bagi Neuer di Bayern Munchen. Tapi usai jeda Piala Dunia dan kompetisi Bundesliga dilanjutkan lagi sampai akhir musim Julian Nagelsmann bakal mengandalkan kiper berusia 34 tahun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAston Villa Jadi Favorit dan Tempat Terbaik Untuk Transfer Kiper Timnas Maroko
SelanjutnyaHasil Persija Jakarta vs Persik Kediri: Duo Macan Harus Puas Berbagi Poin