Update Transfer Bayern 8/1/2023 : Kingsley Coman Ditukar Rafael Leao, Lirik Bek Juventus

Gila BolaBayern Munchen belum memulai pertandingan kompetitif mereka pasca jeda internasional karena Piala Dunia 2022 dengan Liga Jerman baru akan kembali digulirkan pada akhir bulan ini.

Pertandingan pertama bagi Die Roten adalah laga tandang melawan tim peringkat ketiga klasemen RB Leipzig di laga lanjutan Bundesliga mereka pada Sabtu, 21 Januari 2023 mendatang.

Sementara pertandingan Bayern Munchen masih lama, berikut kami sajikan update transfer terbaru seputar tim besutan Julian Nagelsmann yang diberitakan dari berbagai media.

Tukarkan Coman Untuk Leao

Bayern Munchen dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk bisa mengontrak Rafael Leap dari AC Milan pada jendela transfer musim panas mendatang, menurut berita yang diungkap Calciomercatoweb.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun raksasa Bavaria tidak akan melayangkan tawaran uang tunai untuk mengontrak pemain internasional Portugal tersebut, dengan mereka akan mencoba melakukan kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Kingsley Coman.

Kontrak Rafael Leao di San Siro akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan Bayern Munchen berharap bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya untuk memberi Die Roten kesempatan untuk bisa membawanya ke Allianz Arena di jendela transfer musim panas.

Danilo Pengganti Pavard

Bayern Munchen tertarik untuk bisa mengontrak pemain bertahan Juventus Danilo di jendela transfer musim panas mendatang, menurut berita yang diungkap Calciomercatoweb.

Raksasa Bavaria kemungkinan akan kehilangan bek timnas Prancis Benjamin Pavard yang kontranya akan berakhir di akhir musim ini dan itu membuat raksasa Bundesliga perlu untuk mencari fullback baru untuk memperkuat skuad mereka.

Kontrak Danilo akan tersisa setahun lagi di akhir musim ini di Juventus dan Bayern Munchen akan berharap untuk bisa membawanya keluar dari Turin di jendela transfer musim panas mendatang, meski diperkirakan bahwa itu tidak akan mudah.

Dorongan Transfer Untuk Thuram

Bayern Munchen mendapatkan dorongan untuk bisa mengontrak Marcus Thuram dari rival Bundesliga mereka Borussia Monchengladbach setelah penyerang tersebut menolak minat serius dari Newcastle United.

Kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut akan berakhir di akhir musim ini di Borussia-Park dengan dia telah banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, Inter Milan, PSG, hingga Juventus.

Namun menurut berita terbaru yang diungkap Christian Falk, Marcus Thuram menolak kesempatan untuk pindah ke Newcastle United dan itu bisa memberi dorongan bagi klub yang lebih besar seperti Bayern Munchen untuk bisa mengontraknya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAlasan Yang Membuat Neymar Tak Akan Pernah Dapatkan Trofi Ballon d’Or!
SelanjutnyaUpdate Transfer PSG 8/1/2023 : Bek Madrid dan Juventus Jadi Target, Leo Messi Minta Jordi Alba