Atletico Akhirnya Siap Jual Joao Felix, Harap Harga Pemain Meningkat Usai Piala Dunia

Atletico Madrid ingin menjual penyerang mereka Joao Felix di jendela transfer Januari mendatang setelah sempat enggan melepasnya.

Gila BolaAtletico Madrid berharap bahwa Piala Dunia bisa meningkatkan nilai jual Joao Felix saat mereka sekarang berniat untuk bisa menguangkan pemain internasional Portugal tersebut di jendela transfer musim dingin, menurut laporan.

Pemain berusia 23 tahun tersebut telah banyak dikaitkan dengan transfer keluar dari Wanda Metropolitano di jendela transfer Januari mendatang setelah merasa kurangnya kepercayaan dari manajer Diego Simeone di musim ini.

Selain itu, Joao Felix juga gagal memaksimalkan potensinya sejak kepindahannya ke Atletico Madrid pada 2019 lalu dan sekarang dia telah banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa seperti Manchester United hingga Paris Saint-Germain.

Atletico Siap Menjual

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut sejumlah laporan sebelumnya, Atletico Madrid masih memiliki kepercayaan pada Joao Felix dan tidak tertarik untuk menjualnya meski sang pemain banyak dikabarkan ingin segera meninggalkan klub pada jendela transfer Januari mendatang.

Namun tampaknya raksasa ibukota Spanyol telah mengubah pendirian mereka dan sekarang mereka telah bersiap untuk bisa menguangkan pemain berusia 23 tahun tersebut, dengan uang penjualannya akan mereka investasikan kembali untuk skuad asuhan Diego Simeone.

Atletico Madrid juga berharap bahwa Joao Felix bisa tampil mengesankan bersama timnas Portugal di Piala Dunia sehingga itu akan meningkatkan harga jualnya sebelum penjualannya di jendela transfer musim dingin.

Banyak Peminat

Sejauh ini Joao Felix telah banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa, di antaranya adalah Manchester United yang bisa menjadikannya sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo yang telah dipecat.

Hanya masalahnya adalah bahwa penyerang berusia 23 tahun tersebut bukan tipe pemain penyerang tengah yang dibutuhkan oleh manajer Erik ten Hag jadi ada beberapa keraguan bahwa transfer ini akan terwujud, apalagi transfernya pasti akan menelan biaya yang sangat mahal.

Peminat lain yang banyak disebut-sebut adalah Paris Saint-Germain, yang akan tertarik untuk merekrut penyerang muda baru sebagai antisipasi atas potensi kepergian Lionel Messi di akhir musim ketika kontraknya berakhir di Parc des Princes.

Gagal Berkembang di Spanyol

Joao Felix tiba di Atletico Madrid pada musim panas 2019 lalu dalam kesepakatan transfer mencapai Rp 2,2 Trilyun setelah klub ibukota Spanyol tersebut menjual Antoine Griezmann ke Barcelona seharga Rp 2 Trilyun.

Merupakan seorang pemenang Golden Boy 2019, sayangnya potensi penyerang muda Portugal tersebut gagal berkembang sesuai dengan harapan di bawah asuhan Diego Simeone yang pragmatis, dan ini sangat membatasi kreativitas sang penyerang.

Di musim ini, Joao Felix baru lima kali tampil sebagai starter dalam 12 penampilan di La Liga, itu pun sebelum Antoine Griezmann akhirnya dipermanenkan transfernya dari Barcelona yang akhirnya membuat manajer Diego Simeone lebih leluasa untuk memainkan penyerang Prancis tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Inggris vs Senegal, Tiga Gol Tanpa Balas! Three Lions ke Perempat Final Piala Dunia 2022
SelanjutnyaGabriel Jesus Cedera Selama Tiga Bulan, Arsenal Tak Bakal Cari Striker Baru