Atletico Madrid Bapuk, Diego Simeone: Salah Saya Bukan Pemain!

Diego Simeone menyatakan performa Atletico Madrid yang melorot musim 2022/23 disebabkan oleh dirinya sendiri. Namun dia tegaskan siap buktikan lagi usai jeda. 

Gila Bola – Penampilan yang ditunjukkan oleh Atletico Madrid kurang bagus musim ini. Diego Simeone sebagai pelatih langsung bertanggung jawab.

Atletico Madrid adalah salah satu tim besar di Liga Spanyol. Tim berjuluk Los Rojiblancos kerap merepotkan Barcelona maupun Real Madrid di La Liga.

Sementara di Liga Champions mereka juga kerap bikn kejutan. Namun musim 2022/23, tim polesan Diego Simeone gagal lolos dari fase grup dan di Liga Spanyol masih terseok-seok.

Akui Penyebab Jebloknya Atletico Madrid

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Musim ini, Atletico Madrid secara mengejutkan cuku kesulitan di Liga Spanyol. Los Rojiblancos bahkan harus susah paah mendapatkan poin melawan tim sepetti Rayo Vallecano hingga Espanyol. Bahkan secara mengejtakn dikalahkan oleh Cadiz dan Mallorca sebelum jeda Piala Dunia.

Posisi Atletico Madrid di peringkat kelima Liga Spanyol pun belum sepenuhnya aman. Mereka masih bisa digeser oleh Real Betis hingga Osasuna karena jarak poinnya tak jauh. Di sisi lain, mereka juga gagal ke 16 besar Liga Champions.

Diego Simeone sadar penampilan Atletico Madrid yang jeblok karena dirinya. Dikutip dari Sportsmax, pelatih sepak bola asal Argentina mengatakan Atletico sejatinya punya skuad hebat dan ada empat pemain bisa mentas di final Piala Dunia. Menurutnya, yang salah ada pelatih. Sang Simeone menilai dia yang gagal mengangkat penampilan tim di Liga Spanyol.

Abaikan Bursa Transfer

Biasanya dengan penampilan klub yang tak bagus bakal dimanfaatkan pada bursa transfer. Sednagkan bursa transfer musim dingin akan segera dibuka. Tapi Diego Simeone sepertinya tidak aktif.

Pelatih sepak bola berusia 52 tahun menyebutkan lebh fokus untuk mengeluarkan yang terbaik dari pemainnya. Hal ini bertujuan agar Atletico Madrid bisa kembali tampil bagus di Liga Spanyol.

Sementara satu pemain yang sudah dipastikan meninggalkan Atletico Madrid adalah Matheus Cunha. Pesepak bola asal Brasil bakal melanjutkan kariernya di Inggris bersama Wolves. Selain itu diberitakan nama lain yang bisa hengkang adalah Joao Felix.

Lawan Elche Bisa Jadi Momen Kebangkitan

Usai jeda Piala Dunia 2022, kompetisi Liga Spanyol kembali bergulir. Atletico Madrid akan menghadapi Elche di Estadio Wanda Metrolitano, Jumat (30/12) dini hari WIB.

Bisa dibilang laga ini sangat penting. Pasalnya, bisa jadi momen kebangkitan Atletico Madrid setelah sebelumnya tim besutan Diego Simeone kerap dapat hasil kurang memuaskan di Liga Spanyol. Atletico juga punya modal bagus karena sebelumnya menang di Copa del Rey.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNah Lho, Dusan Vlahovic Dianggap Sudah Kecewakan Fans Juventus
SelanjutnyaManchester United dan Inter Milan Bersaing Untuk Kontrak Bek Tengah Atalanta