Atletico Madrid Lakukan Manuver, Mulai Rayu Luis Enrique!

Luis Enrique sepertinya tak akan lama nganggur. Mantan juru taktik Barcelona kini sedang didekati oleh Atletico Madrid.

Gila Bola – Pemain kunci Atletico Madrid, Koke telah mendorong Luis Enrique untuk menangani Los Rojiblancos dalam waktu dekat ini.

Luis Enrique baru saja mundur dari kursi kepelatihan timnas Spanyol. Hal tersebut tak lepas tersingkirnya La Furia Roja dari Piala Dunia 2022. Alvaro Morata dan kolega terdepak karena dikalahkan tmnas sepak bola Maroko di perempat final.

Meski baru saja nganggur, tetapi sang pelatih tetap diminati oleh sejumlah klub besar di Eropa. Diberitakan oleh AS, Enrique telah masuk dalam radar klub Liga Spanyol. Klub yang dimaksud adalah Atletico Madrid, sedangkan dari Inggris ada Manchester yang inginkan memakai servisnya.

Digoda Koke

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Situasi Luis Enrique yang baru saja mundur dari timnas sepak bola Spanyol membuatnya kini diberitakan bakal kembali tangani klub. Koke pun juga tak mau ketinggalan, pemain kunci Atletico Madrid mencoba merayunya untuk segera ke Estadio Wanda Metropolitano.

Dikutip dari Sportsmax, Koke mengatakan Luis Enrique adalah seorang pelatih sepak bola yang spektakuler. Menurutnya, kedatangan mantan juru taktik Barcelona bisa memberikan perbeadaan untuk klub Liga Spanyol tersebut.

Jadi Koke menilai mengapa tidak untuk mendatangkan pelatih berusia 52 tahun. Bukan cuma sang pemain saja, tetapi petinggi klub juga tertarik memboyongnya. Miguel Angel Gil Marin secara terus terang jika dia menyukai Enrique secara pribadi maupun profesional. CEO Los Rojiblancos ngebet ingin membawanya karena dia menawarkan performa.

Alasan Atletico Madrid Tertarik

Atletico Madrid sekarang ini ditangani oleh Diego Simeone. Pelatih asal Argentina juga telah lama memoles rival abadi Real Madrid tersebut. Sejauh ini, dia sudah mempersembahkan trofi Liga Spanyol dan Liga Europa untuk Los Rojiblancos.

Namun musim ini, penampilan Atletico belum memuaskan. Di kompetisi La Liga 2022/23, mereka bisa dikalahkan dari tim kecil. Tercatat mereka bisa kalah dari tim seperti Cadiz dan Mallorca. Bahkan bisa ditahan imbang 1-1 oleh Rayo Vallecano.

Selain itu, Atletico Madrid juga tersingkir dari Liga Champions. Hasilnya, posisi Diego Simeone sekarang terancam terdepak. Dengan catatan itulah, mereka ingin melakukan penyegaran pelatih dan Luis Enrique dinilai orang yang tepat.

Luis Enrique

Luis Enrique merupakan pelatih asli berkebangsaan Spanyol. Sebelum menangani timnas Spanyol dia pernah memoles Barcelona dan Celta Vigo. Bahkan juga tercatat pernah tangani Barca junior.

Selain itu, dia juga pernah melatih klub luar negeri. Klub tersebut adalah AS Roma. Akan tetapi, kariernya di Italia tidak lama. Ditunjuk menangani tim pada musim panas 2011, tetapi Giallorossi melepasnya pada Mei 2012.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Bakal Layangkan Tawaran Murah Untuk Calon Pengganti Gabriel Jesus
SelanjutnyaAston Villa Jadi Favorit dan Tempat Terbaik Untuk Transfer Kiper Timnas Maroko