Atletico Madrid Pertimbangkan Transfer Leandro Trossard Jika Jual Joao Felix

Atletico Madrid bisa mengontrak bintang Brighton Leandro Trossard saat manajer Diego Simeone ingin memperkuat lini depan timnya.

Gila BolaAtletico Madrid akan berusaha memperkuat sekuat mereka di jendela transfer 2023 mendatang, akan tetapi mereka memiliki anggaran keuangan yang ketat untuk bisa melakukannya.

Menurut laporan, manajer Diego Simeone ingin menjual pemain di bulan Januari untuk mendapatkan dana transfer terutama setelah timnya tersingkir dari Liga Champions, dengan Leandro Trossard berada dalam daftar belanjanya.

Memang tanpa penjualan pemain yang signifikan, Atletico Madrid tidak bisa mengharapkan kedatangan pemain baru di jendela transfer pertengahan musim, sementara situasi tidak akan jauh lebih baik pada musim panas mendatang.

Targetkan Penjualan Pemain

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Seperti telah banyak kami laporkan sebelumnya bahwa Atletico Madrid tertarik untuk bisa menjual Joao Felix di jendela transfer musim dingin Januari mendatang di tengah minat dari beberapa klub top pada penyerang timnas Portugal tersebut.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa raksasa ibukota Spanyol membandrol penyerang berusia 23 tahun tersebut senilai Rp 1,6 Trilyun dengan Manchester United, Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen dikaitkan dengan jasanya.

Penjualan Joao Felix yang punya nilai pasar tinggi akan sangat membantu Atletico Madrid dalam hal keuangan dan mendapatkan dana transfer untuk diinvestasikan kembali ke skuad asuhan Diego Simeone

Leandro Trossard Jadi Target

Menurut berita yang diungkap Mundo Deportivo, Atletico Madrid sekarang melirik kesempatan untuk bisa mengontrak penyerang Brighton Leandro Trossard di jendela transfer 2023 mendatang.

Pemain timnas Belgia itu telah tampil mengesankan bersama tim Premier League di musim ini di mana dia berhasil mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 14 penampilannya di Liga Inggris dan kreativitasnya sangat dibutuhkan untuk lini depan Rojiblancos yang lesu.

Menurut statistik, Leandro Trossard masuk dalam 10 besar dalam hal operan ke area penalti, bola terobosan, menciptakan tembakan, atau operan progresif yang diterima, sementara tidak ada pemain Atletico Madrid yang menyamai kemampuan tersebut untuk menciptakan peluang bagi ini depan di sepertiga lapangan

Chelsea Jadi Pesaing

Hanya saja tantangan besar bagi Atletico Madrid adalah bagaimana meyakinkan Leandro Trossard untuk pindah ke Wanda Metropolitano di tengah minat dari Chelsea yang diasuh oleh mantan pelatihnya, Graham Potter.

Raksasa London Barat dikabarkan tertarik untuk bisa mengontrak penyerang berusia 28 tahun tersebut, yang bisa tersedia dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang meski Brighton masih punya opsi perpanjangan dengan kontrak 12 bulan tambahan.

Di usia 28 tahun, Leandro Trossard bisa melihat musim panas 2023 mendatang sebagai kesempatan terbaiknya untuk bisa pindah ke klub top Eropa dan mendapatkan kontrak yang bagus.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSenegal Terhenti di 16 Besar Piala Dunia, Sadio Mane Kirim Pesan
SelanjutnyaLiverpool Bakal Andalkan ‘Tiga Rekrutan Januari’ Saat Liga Inggris Kembali Dilanjutkan