Barcelona, Arsenal Pantau Wonderkid Asal Brasil Incaran PSG

Barcelona dan Arsenal bersaing ketat datangkan bintang muda asal Brasil yang juga menjadi incaran PSG.

Gila Bola – Di saat Barcelona dipastikan gagal dapatkan Endrick Felipe, tim Catalan itu langsung alihkan perhatian mereka pada bintang muda yang lain di Palmeiras, Estevao Willian.

Diungkapkan GOAL Brasil, bahkan bukan cuma Barcelona, yang memantau penampilan Estevao. Namun Arsenal juga mengincar pemain 15 tahun tersebut, yang memiliki nama panggilan ‘Messinho’ itu.

Diungkapkan Barca Universal, pemain muda penuh bakat tersebut bermain bersama Endrick di tim muda Palmeiras, dan dikenal sebagai salah satu pemain berbakat cemerlang di Brasil.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ia baru bergabung dengan Palmeiras pada bulan Mei 2021 dari klub Cruzeiro. Ia tunjukkan potensi yang luar biasa, hingga diprediksi akan menjadi bintang di masa datang.

Selain Barcelona dan Arsenal, PSG juga tunjukkan ketertarikan mereka pada Estevao, bahkan siap berikan tawaran dua kali lipat untuknya dan juga Endrick, yang kemudian digagalkan Palmeiras.

Barcelona Sudah Hubungi Perwakilan Estevao

Sekarang, Barca dan Arsenal ikut meramaikan perburuan transfer bintang 15 tahun tersebut.

Laporan itu mengindikasikan, baik Barca maupun Arsenal sudah menghubungi perwakilan Estevao, untuk terus ikuti perkembangan masa depan bintang muda tersebut.

Saat ini, di usianya yang baru 15 tahun, Estevao belum tanda tangani kontrak profesional pertamanya dengan Palmeiras. Di samping itu, dia hanya bisa meninggalkan Brasil setelah 24 April 2025, di saat usianya sudah 18 tahun.

Estevao Willian Berpeluang Diburu Klub Lain

Meski demikian, baik Arsenal maupun Barcelona akan terus memantau perkembangan bintang remaja asal Brasil itu dalam beberapa tahun ke depan.

Namun, kemungkinan adanya klub lain yang mencoba untuk merekrutnya, seperti yang dilakukan Real Madrid terhadap Endrick, juga tak bisa dikesampingkan.

Pemain Brasil Termuda yang Dikontrak Nike

Estevao Willian yang lahir di Franca, Brasil, memulai karirnya sebagai pemain muda di akademi Cruzeiro pada tahun 2017. Dia kerap menggunakan nama kecil Messinho – sebagai penghormatan kepada Lionel Messi, karena keduanya punya gaya bermain yang sama.

Saat usianya masih 10 tahun, Estevao tanda tangani kontrak profesional dengan Nike – yang membuatnya menjadi pemain Brasil termuda yang teken kontrak dengan perusahaan tersebut, melewati catatan Rodrygo Goes.

Sedangkan di akademi Palmeiras, Estevao hanya tekenn kontrak latihan. Pada musim ini, dia membantu tim muda Palmeiras memenangkan Campeonato Paulista Sub-17, Campeonato Paulista Sub-15, Copa do Brasil Sub-17 dan Campeonato Brasileiro Sub-17.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTyrone Mings Bocorkan Latihan Ala Unai Emery di Aston Villa
SelanjutnyaLuis Enrique Terdepak, Spanyol Umumkan Pelatih Baru!