Barcelona Bisa Beralih pada Wonderkid La Masia Gantikan Memphis Depay

Gila Bola – Barcelona bisa beralih pada wonderkid La Masia yang masih berusia 18 tahun sebagai alternatif pengganti Memphis Depay.

Memphis Depay diberitakan tinggal selangkah lagi pindah ke Atletico Madrid, dan secara efektif bisa mengakhiri karir singkatnya di Barcelona dengan tidak mengecewakan.

Namun, meskipun ia kurang menonjol di skuad utama, hengkangnya Depay diyakini akan menimbulkan kekosongan di lini serang. Hal ini akhirnya membuat klub Catalan itu harus melongok bursa transfer demi dapatkan penggantinya, dan kemudian dikaitkan dengan kabar transfer Yannick Carrasco.

Namun diungkapkan Barca Universal Barcelona punya ‘rencana B’ jika mereka gagal amankan pengganti yang pas untuk Depay di bulan ini. Barca pun berencana promosikan salah satu pemain muda mereka ke tim utama, yakni Angel Alarcon.

Wonderkid Pengganti Depay Sudah Membela Barca Sejak 2018

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Mantan pemain akademi Espanyol itu saat ini tengah membela tim Barça U-19. Dia telah menjadi bagian dari  tim muda Barca sejak tahun 2018 – saat usianya masih 14 tahun.

Alarcon alami kemajuan yang cukup pesat di La Masia dan dipertimbangkan sebagai salah satu pemain paling berbakat di akademi tersebut. Dia sudah membuat banyak orang tercengang lewat penampilannya di UEFA Youth League pada musim ini, di mana Alarcon sukses mencetak tiga gol dann tiga assist dalam enam pertandingan yang dilakoninya.

Walaupun seorang pemain berusia 18 tahun itu belum dipromosikan ke skuad Barça Atletic, tapi penampilannya yang menawan di level pemain muda tampaknya telah meyakinkan staf pelatih Blaugrana. Mereka pun bersiap-siap jadikan Alarcon ssebagai bagian dari tim utama di sisa musim yang tengah berjalan saat ini.

Barcelona Masukkan Nama Alarcon di Skuad Copa del Rey

Faktanya, pemain remaja tersebut sudah dipanggil ke skuad Barcelona yang akan bertanding melawan AD Ceuta di ajang Copa del Rey.

Meski demikian, kans Alarcon untuk mendapat promosi ke skuad utama Barca tampaknya akan sangat tergantung pada keberuntungan Barcelona di bursa transfer bulan ini. Mereka secara aktif mencari pengganti Memphis Depay dan akan menarik untuk melihat bagaimana segalanya akan berkembang dalam beberapa pekan mendatang.

Pemain yang biasa beroperasi sebagai penyerang atau winger kiri itu, baru bergabung dengan Blaugrana pada 1 Juli 2020. Bersama Barca, Alarcon teken kontrak tiga tahun yang akan membuatnya tetap bersam klub itu

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAwas, Liverpool Bisa Tancap Gas Usai Menang di Piala FA!
SelanjutnyaVillarreal Semangat Banget Sambut Copa del Rey, Emang Ada Apa?