Barcelona Dibantu Sponsor Baru Asal Amerika Daftarkan Kontrak Araujo dan Gavi

Gila Bola – Barcelona dibantu sponsor baru asal Amerika Serikat untuk daftarkan kontrak dua bintangnya, Ronald Araujo dan Pablo Gavi.

Ronald Araujo sebelumnya sudah perbarui kontraknya di Barcelona sekitar enam bulan lalu – kontrak yang secara teori akan mengikatnya di klub itu hingga tahun 2026.

Namun, karena Barca masih harus berjuang memenuhi syarat batas gaji, Araujo pun bermain dengan kontrak lamanya saat ia masih di Barca Atletic.

Hal serupa juga terjadi pada Gavi, yang juga telah teken kontrak baru pada bulan September 2022 – kontrak yang membuatnya berkomitmen pada Blaugrana hingga tahun 2026. Perpanjangan kontrak Gavi ini bahkan telah diumumkan di Camp Nou bersama Joan Laporta.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun, pemain berusia 18 tahun itu belum didaftarkan sebagai pemain tim utama, begitu juga dengan kiper muda, Inaki Pena.

Selain Penjualan Memphis Depay, Barca Dibantu Sponsor Baru

Keduanya disebut-sebut menjadi prioritas bagi Barca di bulan Januari ini, dan selain penjualan Memphis Depay, klub pun beralih ke departemen komersial untuk menutupi kekurangannya.

Diungkapkan MD, seperti yang dilansir Football Espana, Barcelona akan teken kesepakatan baru dengan ‘Travel and Leisure’ – pemain besar dalam bisnis dengan nama sama. Kesepakatan sponsorship itu akan membuat Barcelona bisa memajang banner mereka di Florida, di mana Club Wyndham menjadi salah satu brand terbesar mereka.

Dalam kerja sama ini, tampaknya, Barca tak akan mendapat jumlah yang signifikan, tapi jumlahnya akan cukup menjadi penentu kelancaran mereka daftarkan para pemain mudanya.

Barca Harus Berjuang Ekstra Daftarkan Kontrak Pemainnya

Sebelumnya diberitakan, Barcelona harus berjuang keras mendaftarkan kontrak baru wonderkid-nya, Pablo Gavi, meskipun mereka telah memberinya nomor punggung enam bulan ini.

Walaupun bursa transfer bulan Januari berjalan dengan baik, Barca – yang menjadi salah satu klub tersibuk di musim panas lalu, diperkirakan tak akan lakukan banyak transaksi bulan ini.

Sebaliknya Barca fokus pada kontrak pemain. Hal pertama yang akan mereka lakukan adalah mendaftarkan kontrak baru Gavi dan Ronald Araujo. Dua pemain itu sudah teken kontrak baru dengan Barca beberapa waktu lalu, tapi Blaugrana belum daftarkan perpanjangan kontrak tersebut ke La Liga.

Hal ini disebabkan karena anggaran gaji Barcelona yang membengkak dan telah membatasi klub untuk lakukan manuver mereka di bursa transfer maupun dalam hal kontrak pemain.

Barca Berhasil Atasi Masalah FFP

Barca kini secara aktif mencari solusi untuk tuntaskan situasi kontrak Gavi. Mereka berharap bisa lakukan pendaftaran kontrak baru pemain tersebut di bulan ini, dan memberinya jersey bernomor punggung enam.

Gavi yang dianggap sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di dunia sepak bola, memperbarui kontraknya dengan Barca pada bulan September, di mana ia teken kontrak baru hingga tahun 2026. Namun, Barcelona tak bisa mendaftarkan kesepakatan tersebut karena masalah mereka dengan Financial Fair Play (FFP).

Untuk musim ini, Gavi masih akan kenakan nomor punggung 30, bukan nomor enam yang dijanjikan kepadanya saat tanda tangani kontrak baru tersebut. Pemain muda juga tak menerima gaji yang seperti yang sudah dijanjikan – juga karena masalah FFP tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Bhayangkara FC vs Persik Kediri di Liga 1: Pemain Pengganti Antarkan Macan Putih Raih Kemenangan Kedua!
SelanjutnyaUsai Gabung ke Chelsea, Mykhailo Mudryk Ditakut-takutin Striker Newcastle