Barcelona Harusnya Mencetak Gol Lebih Banyak ke Gawang Elche

Barcelona berhasil bangkit dari kekalahan di Liga Champions dengan kandaskan Elche akhir pekan ini. Namun tim Catalan itu diklaim harusnya bisa menang lebih besar dari 3-0.

Brace dari Robert Lewandowski dan satu gol Memphis Depay cukup untuk amankan kemenangan yang mantap Barca atas tim kecil yang berada di posisi juru kunci dan hanya diperkuat 10 pemain. Kemenangan inipun sukses membuat Blaugrana merambah puncak klasemen La liga.

“Mentalitas kami bagus, dan saya senang untuk itu. Sangat penting bagi kami untuk terus menang, bahkan jika kami kalah dalam laga yang digelar di Munich, semangat ini harus terus berlanjut. Hari ini kami punya banyak peluang, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” tandas Memphis Depay terkait kemenangan atas Elche, seperti dilansir Barca Universal.

Dalam pertandingan ini, secara mengejutkan Depay juga mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter – kesempatan yang sangat jarang didapatnya belakangan ini. “Saya sangat senang bisa mencetak gol. Ketika peluang itu menghampiri saya, saya mencoba berikan kontribusi saya kepada tim,” tambah pemain internasional Belanda itu.

“Saya tahu apa yang bisa saya tawarkan, dan saya menunjukkannya dalam latihan. Saya senang mendapat peluang (bermain) hari ini, karena saya tidak banyak bermain musim ini, tapi saya akan terus lanjutkan kinerja saya dengan cara yang sama,” ujar Depay.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

“Saya butuh lebih banyak ritme bermain yang bisa berikan permainan terbaik saya kepada tim ini. Saya tahu saya punya kemampuan, saya senang sekarang saya dipanggil ke tim nasional, lalu kembali dengan keinginan untuk memenangkan gelar juara bersama tim ini,” lanjutnya.

Depay juga terbuka pada kans untuk bermain bersama Lewandowski dan Ousmane Dembele. Menurutnya, Lewandowski seorang pemain yang cerdas, tahu bagaimana bergerak di lapangan. “Saat saya ada di satu titik, dia tahu ke mana harus bergerak. Saya mendapat peluang untuk terhubung dengannya dan Ousmane hari ini, dan itu sangat menyenangkan,” tandas mantan bintang Manchester United itu.

Ronald Araujo juga sempat berbicara pada media usai pertandingan, dan berbicara soal aksinya melompati logo klub – dan tidak menginjaknya, saat akan memasuki lorong pemain ketika turun minum. “Saya sangat menghormati Barca. Saya akan selalu melompati lambang klub karena saya menghormati klub. Semua tahu saya ini penggemar berat Barca,” ujar Araujo.

Bintang internasional Uruguay itu mengaku sangat malu dengan kekalahan dari Bayern Munchen pada tengah pekan ini, karena sebagai sebuah timm Barca sudah berikan segalanya. “Kami hanya harus fokus pada pekerjaan kami, dan terus berusaha,” tambahnya.

Setelah laga akhir pekan ini, Barcelona mendapat jeda dua pekann untuk laga internasional, di mana sebanyak 14 pemain dari skuad Xavi akan terbang dan membela tim nasional masing-masing. Saat mereka kembali, Barca sudah akan mainkan jadwal di bulan Oktober.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLeicester City Siapkan Pelatih Brentford Sebagai Calon Pengganti Brendan Rodgers
SelanjutnyaGraham Potter Dibuat Terkesan Dengan Striker Muda Chelsea Selama Sesi Latihan