Barcelona Ngegas, Mau Gaet Satu Pemain Manchester City

Gila Bola Barcelona dikabarkan berminat mendatangkan gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan. Raksasa Liga Spanyol ingin memboyongnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejak bergabung ke Ethad Stadium pada 2016, Gundogan telah menjadi pemain yang penting di bawah asuhan Pep Guardiola. Dia berhasil membantu Manchester City menangkan 4 trofi Liga Inggris.

Namun kontraknya akan berakhir pada Juni 2023, sedangkan The Citizens belum ada tanda bakal memperpanjangnya. Hal inilah yang coba dimanfaatkan dengan baik oleh Barcelona asuhan Xavi Hernandez.

Alasan Kejar Ilkay Gundogan

Diberitakan oleh Telegraph, raksasa Liga Spanyol ters memantau Ilkay Gundogan dengan cermat yang kontraknya bakal berakhir dengan Manchester City.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sementara alasan utama lainnya mengejar Gundogan karena pemain yang dibidik oleh Barcelona sulit diboyong. Klub sepak bola asal Catalan inginkan N’Golo Kante, tetapi dari berita yang beredar dia akan diperpanjang masa kerjanya oleh Chelsea.

Di sisi lain, anda mendapatkan Gundogan Barca juga tak perlu mengeluarkan uang karena jika tak diperpanjang kontraknya oleh Manchester City akan pergi dengan status bebas transfer di musim panas.

Cocok di Barcelona

Ilkay Gundogan merupakan pesepak bola asal Jerman. Namun dia sudah lama ditangani oleh Pep Guardiola yang menarapkan gaya permainan Spanyol di Etihad Stadium. Dengan demikian, dia akan cocok bermain di Barcelona.

Andai berhasil diangkut ke Camp Nou nantinya Gundogan akan bereuni kembali dengan teman lamanya. Ya, dia bisa bersatu kembali dengan Roberto Lewandowski di raksasa Liga Spanyol.

Diketahui, Ilkay Gundogan dan Robert Lewandowski pernah bermain di Liga Jerman bersama Borussia Dortmund.

Abaikan Bidikan Lain 

Raksasa Liga Spanyol diberitakan juga telah membdiik nama lain seperti Martin Zubimendi dan Ruben Neves. Namun keduanya sulit diboyong karena situasi keuangan klub sepak bola asal Catalan yang tak memungkinkan.

Jadi alternatifnya adalah membawa pemain dengan status bebas transfer dan Ilkay Gundogan kini sangat diharapkan Barca bisa didatangkan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAsik, Ada Gairah Lagi Nih di Liverpool!
SelanjutnyaDulu Dicuekin, Kini Arsenal Takut Kehilangan William Saliba