Barcelona Siapkan Transfer Kejutan Untuk Bajak Gabriel Martinelli dari Arsenal

Arsenal sekarang perlu mewaspadai ketertarikan Barcelona pada penyerang muda Brasil Gabriel Martinelli yang belum memperbarui kontraknya.

Gila BolaBarcelona tertarik untuk mengontrak penyerang Arsenal Gabriel Martinelli di tengah kebuntuan pembicaraan kontrak baru bagi bintang timnas Brasil itu, menurut laporan.

Penyerang berusia 24 tahun telah menjadi salah satu komponen penting di skuad asuhan Mikel Arteta yang saat ini berhasil memuncaki klasemen sementara Premier League dengan keunggulan lima poin.

Namun kontrak baru Gabriel Martinelli di Stadion Emirates akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan sejauh ini dia masih belum menyetujui kontrak barunya di klub.

Pembicaraan Kontrak

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Arsenal telah membuka negoisasi kontrak baru dengan Gabriel Martinelli, yang sementara kontrak lamanya berakhir pada 30 Juni 2024, tapi kabarnya pihak klub punya opsi perpanjangan selama dua tahun hingga 2026 mendatang.

Bagaimanapun, sementara bintang Brasil pernah mengakui bahwa dia akan senang bertahan di London Utara, tapi agennya masih mencari nilai kontrak yang sesuai bagi kliennya dan kontribusisnya di tim Mikel Arteta.

Menurut berita yang diungkap Sport, Arsenal masih belum mencapai kesepakatan kontrak baru dengan perwakilan Gabriel Martinelli dan situasinya itu kini bisa dimanfaatkan Barcelona untuk mengintip kesempatan transfer.

Barcelona Menunggu

Laporan lebih lanjut dari Sport menyebutkan bahwa Barcelona sepenuhnya mendapat informasi tentang situasi Gabriel Martinelli dan akan mengawasinya dengan ketat soal perkembangan pembicaraan kontrak barunya di Arsenal.

Penyerang Brasil itu baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk bertahan di London Utara dan senang dengan perkembangannya di klub, tetapi spekulasi akan berlanjut sampai dia menandatangani kontrak baru.

Sport memberitakan bahwa Barcelona akan menunggu pada musim panas mendatang untuk bisa mengontrak Gabriel Martinelli jika dia gagal menyetujui kontrak barunya di Arsenal.

Ikuti Jejak Henry, Aubameyang?

Belum lama ini Gabriel Martinelli mengatakan tentang situasinya di Arsenal, “Saya sangat senang di Arsenal. Saya sudah mengatakannya berkali-kali. Ini adalah klub saya. Saya senang berada di sini.”

Tapi situasinya tidak benar-benar mudah dan bukan tidak mungkin dia bisa mengikuti jejak sejumlah nama pemain di masa lalu yang meninggalkan London Utara untuk pindah ke Barcelona, seperti Emmanuel Petit, Marc Overmars dan Sylvinho.

Ada juga para pemain lain seperti Thierry Henry, Cesc Fabregas dan baru-baru ini Pierre-Emerick Aubameyang dan Hector Bellerin yang juga meninggalkan Arsenal untuk pindah ke Barcelona.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTerdepak dari Portugal, Xherdan Shaqiri Jelaskan Mengapa Swiss Bisa Tumbang
SelanjutnyaGoncalo Ramos Antara Senang dan Gelisah Usai Cetak Hattrick di 16 Besar Piala Dunia 2022