Goncalo Ramos Antara Senang dan Gelisah Usai Cetak Hattrick di 16 Besar Piala Dunia 2022

Gncalo Ramos menyatakan bikin tiga gol ke gawang Swiss belum membuatnya ada jaminan untuk perkuat Portugal di perempat final Piala Dunia 2022. 

Gila Bola Goncalo Ramos bikin kaget pecinta sepak bola di Piala Dunia 2022. Dia berhasil mencetak tiga gol untuk timnas Portugal di babak 16 besar.

Goncalo Ramos adalah pesepak bola muda yang diboyong Fernando Santos ke Piala Dunia 2022. Pada laga sebelumnya juga sudah dimainkan masing-masing kontra Ghana dan Uruguay dari bangku cadangan.

Tapi ketika laga timnas Portugal vs Swiss, sang pemain mendapatkan kepercayaan menjad starter. Menariknya, dia adalah pemain yang berhasil membuat Cristoano Ronaldo panaskan bangku cadangan karena dia mengisi posisi yang bisa ditempati oleh CR7.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kepercayaan yang diberikan Fernando Santos juga dibalas memuaskan. Ramos berhasil menyarangkan 3 gol ke gawang timnas sepak bola Swiss di fase gugur.

Masih Dalam Bayang-bayang Cristiano Ronaldo 

Goncalo Ramos telah menyita perhatian publik dalam kemenangan 6-1 Portugal atas Swiss di Lusail Stadium. Ya, pesepak bola berusia 21 tahun mampu mencetak tiga gol di 16 besar Piala Dunia. Dikutip dari Sportsmax, sang pemain akui senang karena tak pernah berpikir bisa bermain sebagai starting di babak fase gugur.

Meski merasa bahagia bisa bermain sejak menit awal dalam pertandingan penentuan di Piala Dunia untuk Portugal, tetapi dia juga dibuat gelisah. Pasalnya, Goncalo Ramos mengakui dia belum tahu apakah di pertandingan berikutnya akan kembali dimainkan sebagai starter atau tidak menghadapi timnas Maroko di perempat final.

Ramos juga menyebutkan walaupun Ronaldo tak bermain sebagai starter, tetapi mantan pemain Manchester United tetap memberikan dukungan yang besar untuk timnas Portugal. Dia menjelaskan CR7 tetap memberikan semangat untuk rekan-rekan yang bertanding lawan Swiss.

Dapat Pujian Usai Menggila di Timnas Portugal

Goncalo Ramos jelas namanya belum begitu dikenal oleh pecinta sepak bola. Nama Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, Pepe dan yang sekarang adalah Bruno Fernandes adalah yang paling dikenal saat ini di timnas Portugal. Tapi dengan tiga gol yang diciptakan membuatnya mulai dicari tahu publik.

Bruno Fernandes pun yakin banyak orang belum tahu tentang juniornya. Tapi pemain Manchester United menyatakan jika rekanya itu tampil mengesankan di Liga Portugal bersama Benfica. Selain itu, dia juga senang karena di usianya yang masih muda bisa bikin tiga gol untuk Selecao das Quinas di laga penentuan.

Meski Goncalo Ramos berhasil membuat kejutan, tetapi Bruno Fernandes menilai yang paling penting adalah timnas Portugal bisa melaju ke perempat final dan akan melawan Maroko.

Fakta Menarik Goncalo Ramos

Goncalo Ramos tercatat sebagai pemain pertama usai Miroslav Klose yang mampu cetak gol pada debut sebagai starter di Piala Dunia. Selain itu, dia cuma butuh waktu 17 menit untuk mencetak gol pembuka di turnamen akbar sepak bola.

Selain itu, sang pemain juga jadi pemain Portugal yang keempat bisa mencetak hattrick dalam satu pertandingan. Sebelumnya, ada Eusebio pada Piala Dunia 1966, Pauleta di tahun 2002, dan terakhir Cristiano Ronaldo pada 2018 kontra Spanyol.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Siapkan Transfer Kejutan Untuk Bajak Gabriel Martinelli dari Arsenal
SelanjutnyaMaroko ke Perempat Final, Walid Regragui Puas Pemain Kuturunan yang Lahir di Luar Negeri Jawab Keraguan!