Barcelona Terbuka Jual Tiga Penyerang Ini, Dua Pemain Baru Direkrut 2022 Lalu

Gila BolaBarcelona seperti menjadi tim yang plin-plan di era Joan Laporta dan Xavi Hernandez ini, karena pemain yang mereka rekrut banyak di antaranya yang sudah digosipkan dengan kepergian dari klub.

Tengok saja pada kasus para pemain seperti Franck Kessie dan Hector Bellerin, yang sudah banyak dikaitkan dengan kepergian dari klub, dengan nama pertama disebut-sebut bisa dijual ke Tottenham Hotspur.

Sekarang, menurut berita yang diungkap Jose Alvarez dari El Chiringuito TV, Barcelona sudah mempertimbangkan untuk menjual dua rekrutan selama 2022, yaitu Ferran Torres dan Raphinha, selain Ansu Fati.

Ferran Torres

Ferran Torres dibeli dengan mahal dari Manchester City senilai Rp 1 Trilyun pada musim dingin 2022 lalu ketika Barcelona masih bermasalah dengan keuangan mereka dalam transfer yang cukup mengejutkan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sayangnya dia sekarang malah tersisih dari tim utama Blaugrana, hanya bermain sekali dalam lima penampilan di fase grup Liga Champions, serta hanya enam kali starter di La Liga dari total 15 penampilannya.

Dia belakangan banyak disebut-sebut menarik minat dari manajer Arsenal Mikel Arteta, dengan keduanya pernah bekerja sama di Manchester City, namun kabarnya Ferran Torres masih berharap bisa terus bertahan di Camp Nou.

Raphinha

Raphinha adalah buruan utama bagi Arsenal dan Chelsea yang sangat serius meminatinya, bersia membayarnya sesuai dengan harga yang diminta Leeds United senilai Rp 1,2 Trilyun, bahkan lebih mahal.

Tapi pemain Brasil itu bertekad untuk pindah ke Barcelona, yang akhirnya berhasil menebusnya dengan harga yang sedikit lebih rendah, dengan dia sempat memiliki pramusim yang bagus, mencetak gol tunggal kemenangan di El Clasico di laga persahabatan.

Hanya saja sejak itu, dia tidak lagi benar-benar tampil sesuai harapan, gagal mencetak gol di lima penampilan di Liga Champions dan hanya memiliki dua gol atas namanya di La Liga dari 15 penampilannya sejauh ini.

Ansu Fati

Digadang-gadang sebagai calon suksesor alami Lionel Messi, Ansu Fati dengan pedenya mengambil jersey No.10 yang ditinggalkan La Pulga ke PSG, hasilnya? Dia mengalami cedera berkepanjangan yang membuatnya hanya tampil 15 kali saja di semua kompetisi.

Musim ini dia mulai menemukan kembali kebugarannya, tapi jarang dimainkan sebagai starter. Dia tampil starter hanya dua dari enam penampilan di Liga Champions dan lima di 16 penampilan di La Liga.

Kabarnya bahwa dewan Barcelona mulai lelah untuk menunggu Ansu Fati melejit seperti ekspektasi besar di pundaknya dan gaji besar yang didapatkannya dari tahun 2021 lalu dan sekarang dia bisa masuk dalam daftar jual.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDavid Alaba Sudah Tak Sabar Main di 16 Besar Liga Champions
SelanjutnyaManchester United Terselamatkan dari Kasus Ronaldo Dengan Kegagalan Transfer Felix