Barcelona Umumkan Skuad Kontra Cadiz, Hector Bellerin Memulai Debutnya

Barcelona umumkan skuad untuk laga di kandang Cadiz, Sabtu (10/9) malam, dan dipastikan diperkuat satu bintang anyar-nya.

Barca telah memulai musim 2022/23 ini dengan gemilang. Skuad baru mereka akhirnya bermain padu, dan gol-gol terus mengalir di setiap pertandingan.

Jelang laga malam ini, Blaugrana raih hasil menakjubkan 5-1 di pertandingan Liga Champions melawan Viktoria Plzen. Mereka pastinya ingin lanjutkan tren positif di kandang Cadiz sekarang.

Skuad untuk laga tandang inipun telah diumumkan, dan Xavi mengonfirmasikan bahwa ia akan turunkan salah satu pemain barunya, Hector Bellerin.

Pemain asal Spanyol itu akan memulai debutnya malam ini, sementara tim Catalan itu harus bersiap-siap hadapi musuh lamanya, Bayern Munchen, tengah pekan depan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun, Barca tak akan diperkuat Sergi Roberto yang alami cedera di laga melawan Viktoria Plzen, dan absen akhir pekan ini. Meski demikian tak jelas seberapa parah cedera yang dialami Roberto saat ini, meskipun Xavi yakin dia akan siap bermain di laga melawan Bayern, sementara belum ada laporan resmi terkait masalah ini.

Resminya, Bellerin akan memulai debutnya, dan menjadi starter di posisi bek kanan. Dia menjadi salah satu dari tiga pemain Spanyol yang menjadi starter di antara empat pemain belakang, bersama Alejandro Balde di sebelah kiri lini pertahanan.

Gerard Pique dan Ronald Araujo akan mengisi jantung lini pertahanan, mengawal Marc-Andre ter Stegen. Demikian diungkapkan Barca Universal.

Di lini tengah, Sergio Busquets akan kembali menjadi poros tunggal, dengan Frenkie de Jong bergeraj ke atas sebagai gelandang tengah, sementara Pablo Gavi akan melengkapi trisula lini tengah Blaugrana.

Terakhir, ada pula tiga perubahan di lini serang. Raphinha akan gantikan Ousmane Dembele di posisi sayap kanan, sementara Ferran Torres masuk ke posisi sayap kiri. Memphis Depay mendapat kesempatan menjadi starter di pertandingan pertamanya musim ini sebagai striker.

Starting XI Barcelona kontra Cadiz terkonfirmasi: Marc-Andre ter Stegen; Hector Bellerin, Ronald Araujo, Gerard Pique, Alejandro Balde; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pablo Gavi; Raphinha, Memphis Depay, Ferran Torres.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDua Pemain Muda Gagal Beri Kemenangan Bagi Bayern Munchen atas Stuttgart
SelanjutnyaPSG Menang, Neymar 10 Gol Musim Ini, 110 Gol Total Sepanjang Sejarah Les Parisiens