Barcelona Unggul Dua Gol, Lewandowski Catatkan Gol ke-7 di Liga Spanyol

Diwarnai tudingan bahwa gol Robert Lewandowski tidak sah, wasit memastikan gol menit 34 tersebut sah dan membawa Barcelona unggul dalam laga melawan Elche, Sabtu malam (17/9).

Tujuh menit setelah gol Lewandowski tersebut, Memphis Depay yang baru turun dalam starter keduanya bagi pasukan Xavi Hernandez, menambah gol kedua bagi timnya sehingga keunggulan melebar menjadi dua gol saat berita ini diunggah pada awal babak kedua.

Ini akan menjadi respons selayaknya dari Blaugrana usai ditaklukkan Bayern Munchen 2-0 pada laga terbarunya di ajang Liga Champions, tengah pekan ini, saat Lewandowski gagal menjebol gawang mantan klubnya itu.

Gol Lewandowski merupakan golnya ketujuh bagi Barcelona di ajang Liga Spanyol, namun gol ke-11 di semua kompetisi, termasuk tiga gol saat laga perdana Liga Champions melawan Viktoria Plzen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Elche sudah lima kali kalah dalam lima perjumpaan terbaru melawan Barca di semua kompetisi, yang bisa ditarik mundur sampai ke September 2020.

Pertandingan Barcelona vs Elche berlangsung dengan dominasi luar biasa tuan rumah, 78% banding 22%. Sementara skuad Marc-Andre ter Stegen dan kawan-kawan melepaskan 12 percobaan gol dengan enam tembakan tepat sasaran, tim tamu gagal mencatatkan satu kali pun upaya gol.

Sementara itu bagi sang pemain Belanda, Depay, ini merupakan gol pertamanya di musim baru 2022/23 setelah baru dimainkan satu kali saja oleh Xavi sebagai starter. Ia merupakan pencetak gol terbanyak timnya pada musim lalu dengan 12 gol.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKemenangan Man City Diwarnai Tendangan Karate Terhadap Jack Grealish, Kartu Merah Deh
SelanjutnyaHasil Persija Jakarta vs Madura United: Macan Kemayoran Gagal Menggeser Sapeh Kerrab dari Posisi Teratas